--> Skip to main content
Mau cari PERANGKAT KURIKULUM MERDEKA LENGKAP Semua Kelas silakan klik di SINI

RPP K13 1 Lembar SD Kelas 1 revisi 2019

Bapak/Ibu Guru menjelang Tahun Ajaran Baru tentunya banyak yang perlu dipersiapkan, untuk lebih mudahnya berikut file ADMINISTRASI TAHUN AJARAN BARU 2023/2024 LENGKAP lengkap untuk KS dan guru yang bisa DOWNLOAD DI SINI l

Admin yakin dengan diringkasnya komponen RPP ini semakin mempermudah dalam melengkapi administrasi pembelajaran, begitu juga nanti guru bisa lebih fokus pada peserta didik. Selain daripada itu guru juga perlu melengkapinya dengan berbagai komponen administrasi pembelajaran seperti SILABUS, PROSEM, PROMES, serta jurnal dan format penilaian pendidikan yang kesemuanya itu demi memudahkan guru itu sendiri juga guru lain bila Anda tidak bisa mengisi di kelas Anda.


Download RPP 1 Lembar SD Kelas 1 Tema 6 
Doenload RPP 1 Lembar SD Kelas 1 Tema 8

download juga
RPP K13 1 Lembar Kelas 1 SD/MI 

RPP K13 1 Lembar Kelas 2 SD/MI

RPP K13 1 Lembar Kelas 3 SD/MI 

RPP K13 1 Lembar Kelas 4 SD/MI

RPP K13 1 Lembar Kelas 5 SD/MI

RPP K13 1 Lembar Kelas 6 SD/MI

Download RPP 1 Lembar SD Kelas 1

 RPP K13 1 Lembar SD Kelas 1 revisi 2019

Segala perangkat pembelajaran tersebut Admin mencoba menyajikan kesemuanya itu dalam berbagai postingan semata-mata agar bisa memudahkan Anda semua, dan maaf terkadang dalam mengunduhnya perlu kesebaran dan ketelatenan dalam menunggunya. Perlu diketahui karena banyaknya guru yang mengunduhnya bisa mempengaruhi kecepatan server dalam memberikan ke pada Anda.

Baca Juga