--> Skip to main content
Mau cari PERANGKAT KURIKULUM MERDEKA LENGKAP Semua Kelas silakan klik di SINI

RPP Kelas 5 SD/MI Semester 1 K13 Revisi 2018 Abad 21

Bapak/Ibu Guru menjelang Tahun Ajaran Baru tentunya banyak yang perlu dipersiapkan, untuk lebih mudahnya berikut file ADMINISTRASI TAHUN AJARAN BARU 2023/2024 LENGKAP lengkap untuk KS dan guru yang bisa DOWNLOAD DI SINI l

RPP K13 abad 21  yang terkenal dengan istilah abad ilmu dan teknologi. Saat ini, hampir semua lini kehidupan kita dikelilingi oleh teknologi canggih, dari ponsel pintar, laptop ultra-tipis, toko online, dan aplikasi media sosial. Tentu saja, hanya SDM yang memiliki pengetahuan dan penguasaan teknologi tinggi yang dapat membuat perangkat dan aplikasi ini. Kita bisa lihat, pendiri Facebook Mark Zuckerberg atau pendiri Apple, almarhum Steve Jobs adalah orang-orang kelas satu di kampus terkenal dunia. Mereka menguasai pengetahuan dan berbagai bentuk keterampilan, termasuk komunikasi, kolaborasi, pemikiran kritis dan penyelesaian masalah. Jadi jangan heran tangan mereka bisa menghasilkan perusahaan teknologi yang memiliki aset triliunan.
RPP Kelas 5 SD/MI Semester 1 K13 Revisi 2018 Abad 21

RPP Kelas 5 SD/MI Semester 1 K13 Revisi 2018 Abad 21

Dalam dunia pendidikan juga ikut terkena imbasnya. Berkaitan dengan perlunya menguasai tekhnologi dan komputer. Pentingnya menguasai pengetahuan dan teknologi juga menjadi perhatian serius bagi pemerintah. Salah satu upaya adalah memperkenalkan pendekatan 2013 Yang sejalan dengan pendidikan global tetapi masih sejalan dengan nilai-nilai luhur bangsa Indonesia. Melalui pendekatan ini, guru diharapkan memiliki bimbingan dan bimbingan untuk melaksanakan pembelajaran sesuai dengan zaman. Deskripsi RPP berikut dibahas dalam kurikulum 2013, yang mengintegrasikan keterampilan abad ke-21, yang dikenal sebagai abad ke-21 abad ke-21. Raih efisiensi (IPK) hingga pengaturan RPP.

DOWNLOAD  Program Tahunan K13Kelas 5
DOWNLOAD Silabus K13 1 Kelas 5
DOWNLOAD RPP K13 Tema 5 Kelas 5
RPP MATEMATIKA KELAS 5 SD/MI
 
Baca Juga