-->
Mau cari PERANGKAT KURIKULUM MERDEKA LENGKAP Semua Kelas silakan klik di SINI

RPP 1 Lembar Kelas 1 Semester 1 dan 2 Revisi 2020

RPP 1 Lembar Kelas 1 Semester 1 dan 2 Revisi 2020 untuk Sekolah Dasar (SD) atau Madrasah Ibtidaiyah (MI) yang akan Admin bagikan kali ini merupakan hasil karya Admin yang senantiasa dibagikan gratis untuk Anda semuanya. Perangkat Pembelajaran dalam bentuk file perangkat RPP satu lembar Kurikulum 2013 dalam format microsoft word banyak diperjualbelikan hingga ratusan ribu di berbagai media sosial. Oleh sebab itu  maka saya pribadi SECARA BERTAHAP akan mengupload perangkat RPP satu lembar SD Kurikulum 2013  ini mulai semester ganjil hingga semester genap. Khususnya dalam menghadapi pandemi COVID 19 seperti ini tentunya walaupun pembelajaran secara online perangkat pembelajaran masih perlu disusun sebagai laporan kita kepada atasan.
RPP 1 Lembar Kelas 1 Semester 1 dan 2 Revisi 2020

Download RPP 1 Lembar Kelas 1 K13 SD Semester 1 dan 2 Revisi 2020

File RPP satu Lembar yang bisa download secara satu persatu ini nanti akan dipecah menurut temanya masing-masing berurutan sesuai dengan surat edaran Menteri Pendidikan yang telah ada. Diharapkan dengan kehadiran perangkat yang simple bisa memudahkan guru dalam menyelesaikan perangkat Administrasi pembelajaran sehingga beban guru dalam kegiatan KBM bisa dibilang terkurangi dengan begitu minimnya administrasi pembelajaran yang dituntut sebagai laporan kepada atasan masing-masing.
 

 Admin menyusun pertema serta per subtema mulai dari pembelajara (PB) 1 hingga 6 dalam satu file tinggal ngeperint berikut sampulnya, sehingga Guru tinggal mengedit sedikit dengan melakukan replace data lagsung print sekian tema bisa dalam 1 waktu. Dengan demikian guru nantinya lebih fokus pada pembelajaran baik itu secara tatap muka maupun secara online Seperti saat ini saat adanya virus corona guru tetap wajib menyusun perangkat pembelajaran sebagai bukti perencanaan pembelajaran yang dilaksanakan.


Berikut ini adalah perangkat RPP Kurikulum 2013 yang bisa Anda unduh satu persatu sesuai daftar link berikut ini. Sebagian file yang ada ini merupakan file Admin sendiri juga dari blog katulis.com yang senantiasa selalu mengupload file adminsitrasi pembelajaran khususnya pembelajaran K13 baik moda daring, luring maupun kombinasi. sehingga bisa dijadikan rujukan dalam menyusun administrasi KBM dalam suasana pandemi covid 19.

Semester 1

RPP 1 LEMBAR TEMA  1

RPP 1 LEMBAR TEMA  2

RPP 1 LEMBAR TEMA  3

 Semester 2

RPP 1 SD Kelas 1 Tema 5
RPP 1 SD Kelas 1 Tema 6
RPP 1 SD Kelas 1 Tema 7
RPP 1 SD Kelas 1 Tema 8

Baca Juga

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.