-->
Mau cari PERANGKAT KURIKULUM MERDEKA LENGKAP Semua Kelas silakan klik di SINI

Download Aplikasi Raport K13 SD Semester 2 2020

Download Aplikasi Raport K13 SD Semester 2 khususnya untuk kelas 1, 2 ,3 ,4 ,5 , hingga kelas 6 yang kang martho unggah memang lain dari biasanya. Admin berusaha untuk menyederhanakannya agar memudahkan Anda semuanya dalam mengerjakan administrasi penilaian berupa laporan hasil belajar mengajar siswa mulai semester 1 hingga semester 2. Semuanya dirangkum dalam 1 aplikasi untuk semua kelas SD juga untuk 2 semester baik ganjil maupun genap. Berkaitan dengan pembaharuan ini Admin MENYARANKAN agar mempelajari dulu lewat video tutorial pengisian raport K13 revisi 2018 yang akan kami berikan di bagian akhir tulisan ini.
Download Aplikasi Raport K13 SD Semester 2

Download Aplikasi Raport K13 SD Semester 2 2020

Hal hal yang berhubungan dengan pembaharuan yang ada dalam aplikasi ini diantaranya adalah.
  1. File yang ada dalam 1 aplikasi hanya sekitar 2Mb saja sehingga tidak akan mengganggu storage laptop Anda.
  2. Fitur yang ada hampir mirip dengan aplikaasi sebelumnya sehingga Anda bisa mencopi data dari aplikasi sebelumnya, sehingga bisa mempersingkat kinerja Anda.
  3. Dari seluruh lembaga hanya membutuhkan 1 file aplikasi yang diCOPAS menjadi beberapa aplikasi untuk semua kelas.
  4. Terdiri dari 7 Muatan Lokal (MULOK) yang bisa diisi dan dipilih sesuai dengan kebutuhan.
  5. Bisa digunakan di 2 semester yaitu semester 1 dan 2
  6. Bisa mengedit Deskripsi sesuai KD yang ada
  7. Dalam menyikapi pembelajaran dalam suasana pandemi COVID 19 yang mana apabila Anda akan memasukkan nilai harian saja maka nilai akhir akan muncul walaupun tidak memasukkan nilai PTS maupun PAS.
  8. Sesuai dengan tutorial di youtube, Anda akan bisa mengeprin dalam bentuk PDF apabila Anda menghendaki laporan secara online, dikarena di masa ini Anda tidak mungkin bisa bertatap muka dengan siswa walaupun wali murid,
  9. Saal mengeprint Anda bisa memilih sesuai dengan jumlah MULOK yang ada jadi jangan sampai Anda salah pilih jumlah MULOK.
Sebelum mengunduhnya silakan Anda pelajari dulu bagaimana cara mengisi dan menginput data serta nilai yang ada sesuai dengan kelasnya melalui chanel youtube Admin, silakan melihat tutorialnya berubah video seperti yang ada di bawah ini.
Silakan Unduh filenya di sini

APLIKASI RAPORT K13 SD SIMPLE
password unprotec Allah
Baca Juga

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.