--> Skip to main content
Mau cari PERANGKAT KURIKULUM MERDEKA LENGKAP Semua Kelas silakan klik di SINI

Download Soal UAS/PAS Tema 1 Kelas 1 SD dan kisi kisi

Bapak/Ibu Guru menjelang Tahun Ajaran Baru tentunya banyak yang perlu dipersiapkan, untuk lebih mudahnya berikut file ADMINISTRASI TAHUN AJARAN BARU 2023/2024 LENGKAP lengkap untuk KS dan guru yang bisa DOWNLOAD DI SINI l

Download Soal UAS/PAS Tema 1 Kelas 1 SD Semester 1 Kurikulum 2013. Kegiatan ulangan penilaian akhir semester (PAS)  biasanya dimulai di bulan Desember dan setiap modul kurikulum Pendidikan (KTSP) maupun K13 yang sudah harus diterapkan oleh semua lembaga di seluruh Indonesia. Tema 1 Kelas 1 SD yang suda saya membahasnya pada kesempatan kali ini . Mengenai hal di atas, kang martho ingin membagikan file penilaian dalam bentuk bank soal untuk mengevaluasi pengulangan jangka menengah atau jangka menengah (PAS) Atau yang sudah terbiasa dikenal dengan UAS, yang dapat Anda unduh secara gratis melalui tautan yang akan disediakan menggunakan teks di bawah ini. File sampel untuk SOAL PAS Kelas 1 SD / MI sudah diisi dengan pertanyaan pilihan ganda, konten pertanyaan dan deskripsi uraian serta pengaturan KD untuk memodifikasi jumlah pertanyaan. Tujuan dari kegiatan jangka menengah dengan melakukan penilaian pendidikan dalam bentuk pengulangan adalah untuk dapat mengukur penerimaan siswa terhadap materi yang disampaikan oleh guru dan keberhasilan kegiatan belajar mengajar dalam satu semester atau 6 bulan.
Download Soal PAS Tema 1 Kelas 1 SD

Download Soal PAS Tema 1 Kelas 1 SD

Bagi mereka yang ingin mendapatkan file pertanyaan/soal, Anda dapat mengunduhnya satu per satu di tautan yang dibagikan oleh kami melalui tautan di bawah ini, dan jika ada tautan kesalahan, Anda dapat memberi tahu melalui komentar atau forum media sosial.

baca juga
Soal UAS/PAS Tema 1 
Soal UAS/PAS Tema 2
Soal UAS/PAS Tema 3 
Soal UAS/PAS Tema 4

Sekali lagi, file ini adalah contoh yang dapat digunakan sebagai referensi bagi Anda semua dalam mempersiapkan kegiatan PAS untuk Kelas 1 k13 yang direvisi pada tahun ajaran 2019/2020. Anda bebas mengedit selain file parsial dalam format Microsoft Word juga dalam format PDF.serta file kisi-kisi soal yang bisa diunduh guna melengkap pembuatan soal penilaian.

File sampel bank soal ini terdiri dari dua mata pelajaran yang disusun secara terpisah sesuai dengan tema masing-masing lembaga yang melakukan kegiatan semester tematik, kadang-kadang dibagi menjadi beberapa modul. Namun pada kesempatan ini, administrator hanya membagikan satu unit yang terdiri dari sejumlah pertanyaan tentang artikel pilgan dan sebagainya. Berharap Anda dapat beradaptasi dengan kebutuhan lembaga sekolah Anda.


Download soal melalui tautan di bawah ini


Baca Juga