--> Skip to main content
Mau cari PERANGKAT KURIKULUM MERDEKA LENGKAP Semua Kelas silakan klik di SINI

Download 5 Aplikasi Analisis Koreksi Ulangan Siswa

Bapak/Ibu Guru menjelang Tahun Ajaran Baru tentunya banyak yang perlu dipersiapkan, untuk lebih mudahnya berikut file ADMINISTRASI TAHUN AJARAN BARU 2023/2024 LENGKAP lengkap untuk KS dan guru yang bisa DOWNLOAD DI SINI l

Download 5 Aplikasi Analisis Koreksi Ulangan Siswa . Berkaitan dengan hal itu perlu adanya kegiatan menganalisa sebuah  data hasil belajar/ulangan peserta didik maka nantinya akan diketahui sejauh mana tingkat keberhasilan pembelajaran dari kompetensi yang diberikan kepada siswa yang nantinya akan ditindaklanjuti dengan proses pengayaan bagi siswa yang nilainya di atas KKM dan kegiatan remidi bagi siswa yang nilainya berada di bawah KKM. Untuk melengkapi itu semua makanya perlu adanya format penilaian yang nantinya bisa digunakan untuk menghitung beberapa nilai mulai tingkat capaian, jumlah benar dan jumlah salah seta prosentase proses keberhasilan siswa dalam ulangan mulai PH, PTS, PAS hingga UKK

Menyadari duduk masalah yang ada Admin ingin membagikan 5 Aplikasi yang bisa Anda unduh secara langsung yang kesemuanya itu merupakan file hasil mencari di mbah google yang sekiranya nanti bisa mempermudah dan memperingan Anda dalam menganalisa ulangan siswa.  Untuk melengkapi itu semua makanya perlu adanya format penilaian yang nantinya bisa digunakan untuk menghitung berapa nilai prestasi siswa mulai tingkat capaian, jumlah benar dan jumlah salah seta prosentase proses keberhasilan siswa dalam sebuah penilaian harian (PH) maupun dalam Penilaian Tengah Semester (PTS) hingga Penilaian Akhir Semester (PAS) juga Ulangan Kenaikan Kelas (UKK).

Download 5 Aplikasi Koreksi dan Analisis PH PTS, PAS, UKK

Download Aplikasi Koreksi dan Analisis PH PTS, PAS, UKK
Sehubungan dengan Kurikulum 2013, aplikasi ini amatlah berguna dipergunakan dikarenakan dalam K13 perlu sebuah alat yang dapat mengelola nilai dari nilai per tema hingga menjadi nilai per KD dalam setiap muatan pelajaran yang diajarkan dalam sebuah kelas. 
 
Masalahnya adalah masih banyak guru yang mengerjakannya, masih menggunakan metode manual, sehingga butuh banyak waktu untuk menghitung. Tetapi dengan aplikasi otomatis, ini lebih mudah karena guru tidak lagi penting, cukup masukkan jawaban siswa. Ada banyak format dalam aplikasi analisis dan koreksi untuk siswa, hanya bagaimana memilih jenis yang akan memudahkan Anda semua.  Dengan demikian, beberapa file yang terkait dengan 5 bagian tambalan aplikasi dan analisis tes siswa adalah semua tingkatan, dan kami berharap bahwa kehadiran artikel ini bermanfaat bagi Anda semua. Sekali lagi saya akan menangguhkan dan kembali untuk mengunjungi.
 
Baca Juga