--> Skip to main content
Mau cari PERANGKAT KURIKULUM MERDEKA LENGKAP Semua Kelas silakan klik di SINI

Jurnal K13 Kelas 4 SD/MI Semester 1 dan 2

Bapak/Ibu Guru menjelang Tahun Ajaran Baru tentunya banyak yang perlu dipersiapkan, untuk lebih mudahnya berikut file ADMINISTRASI TAHUN AJARAN BARU 2023/2024 LENGKAP lengkap untuk KS dan guru yang bisa DOWNLOAD DI SINI l

Jurnal K13 Kelas 4 SD/MI Revisi 2018 Semester 2 diatur sesuai dengan program semester yang ditemukan dalam satu semester mempertimbangkan liburan sekolah. Titik kontak penting untuk jurnal ini adalah bahwa selama pelatihan semester dapat berhubungan dengan setidaknya satu atau lebih topik selama semester. Dalam catatan Anda, Anda harus mencatat kegiatan pendidikan Anda setiap hari. Dalam catatan pembelajaran kelas tiga belas, sekolah dasar kelas lima (SD) atau sekolah Ibtidaiyah  (MI), tinjauan K13 revisi 2017 ini juga dapat ditambahkan untuk mencatat perilaku siswa dalam proses pembelajaran. Jurnal harian K13 bisa Anda gunakan dalam melengkapi RPP 1 lembar ini memandu saya untuk mendapatkan kertas presentasi pertama yang hampir sama. Catatan ini berfungsi sebagai referensi guru dalam presentasi dan evaluasi siswa dalam disiplin ilmu, kegiatan, tanggung jawab, kerja sama, dan banyak lagi.
Jurnal K13 Kelas 4 SD/MI Semester 1 dan 2

Download Jurnal Pembelajaran K13 Kelas 4 SD/MI Semester 1 dan 2

Sebagai seorang guru, tentu saja, Anda terbiasa dengan desain majalah koordinasi. Untuk memformat majalah, setidaknya pada hari dan tanggal, KI dan KD dapat menjadi topik, halaman, dan materi pelatihan, atau jika Anda ingin lebih lengkap, tambahkan beberapa elemen untuk mempermudah memantau kemajuan pembelajaran Anda.

Dalam konten atau saat membuat catatan pendidikannya sendiri, guru harus mencurahkan waktu dan kesabaran. Karena ketika melakukan Majalah Pendidikan Karos, itu termasuk hari / tanggal, topik, topik, mata pelajaran, jam belajar, pelajaran KI, dan pelajaran KD. Karena alasan ini, majalah tidak dapat ditulis dalam jumlah besar atau pada saat yang bersamaan, karena ada janji untuk belajar.

Contoh buku harian untuk revisi K13 2017. Setiap hari atau bisa juga disebut jadwal pelatihan guru harian: Ini adalah catatan kelengkapan untuk mata pelajaran yang diajarkan pada hari sekolah. Tentu saja, buku harian itu sendiri berfungsi sebagai pengingat bagi para guru selama pelatihan, sehingga para guru di masa depan dapat dengan mudah mengingat hal ini, dan menelusuri buku harian setiap hari.

Untuk menyederhanakan pekerjaan rumah untuk guru, di bawah ini adalah contoh jurnal pembelajaran harian untuk semester pertama semester pertama dari kurikulum yang direvisi untuk 2017. Karena kami menggabungkan jurnal kami menggunakan format dokumen atau Ms Word, versinya adalah: Terlalu mudah untuk mengunduh Jurnal Kelas 4 K13, klik tautan berikut :

Semester 1
Tema 1, 2, 3, 4, 5

Semester 2
Tema 6
Tema 7
Tema 8
Tema 9
Baca Juga