--> Skip to main content
Mau cari PERANGKAT KURIKULUM MERDEKA LENGKAP Semua Kelas silakan klik di SINI

Download Aplikasi Raport PAUD TK RA K13

Bapak/Ibu Guru menjelang Tahun Ajaran Baru tentunya banyak yang perlu dipersiapkan, untuk lebih mudahnya berikut file ADMINISTRASI TAHUN AJARAN BARU 2023/2024 LENGKAP lengkap untuk KS dan guru yang bisa DOWNLOAD DI SINI l

Download Aplikasi Raport PAUD TK RA K13 Kurikulum 2013 telah diterapkan kembali dari PAUD ke sekolah menengah. Admin Kalini ingin membahas kurikulum 2013 terkait dengan lembaga PAUD dan TK, dan mengapa saya peduli tentang itu. Karena untuk informasi yang tenang, anak usia dini dan taman kanak-kanak sangat minim dibandingkan dengan tingkat pendidikan lainnya. Ada banyak panduan untuk rapor PAUD dan TK, tetapi hanya sedikit yang mengunggahnya ke rapor PAUD dan TK 2013. Laporan PAUD dan Taman Kanak-kanak disebut dalam kurikulum 2013 sebagai bentuk laporan perkembangan anak atau singkatan untuk LPPA, dan itu membutuhkan proses panjang dalam mempersiapkan laporan ini. Seperti di level lain. Sebagai contoh, penilaian dimulai dari evaluasi harian dari penilaian bulanan hingga evaluasi semester.

Download Aplikasi Raport PAUD TK RA K13

Dari sana, kemajuan siswa akan dipelajari menggunakan beberapa rubrik berdasarkan pengamatan, kinerja tanya jawab, dll. Hasil evaluasi akan dirangkum dan dituangkan ke dalam bentuk evaluasi yang disajikan sehingga guru di kelas nanti tidak menguji kemampuannya. penilaian siswa.
Aplikasi Raport Kurikulum 13 PAUD TK RA

Laporan pendidikan anak usia dini dan taman kanak-kanak disebut dalam kurikulum 2013 sebagai bentuk laopran untuk perkembangan anak atau disingkat LPPA, dan dibutuhkan proses panjang untuk menyiapkan rapor ini di tingkat lain. Sebagai contoh, penilaian dimulai dari evaluasi harian dari penilaian bulanan hingga evaluasi semester.

Dari uraian di atas, banyak aspek yang telah dievaluasi dalam evaluasi Kartu Laporan Kurikulum 2013 untuk PAUD dan TK, sehingga perlu untuk mengoordinasikan evaluasi yang menyediakan file aplikasi yang nantinya akan membantu memfasilitasi RAPORT KURIKULUM 2013 untuk PAUD dan TK.

Saya mendapatkan aplikasi ini dari sejumlah sumber daya untuk membantu karena ada banyak aplikasi yang tersedia baik didistribusikan di media sosial atau di blog tetapi karena banyak iklan gambar yang menyulitkan guru nuewbie yang ingin mengunduh untuk mendapatkan aplikasi tersebut.

Ini adalah file yang saya dapat sediakan yang dapat Anda unduh, urutan di bawah ini tidak berurutan tetapi tergantung pada kapan Anda menemukan tautan unduhan
1. Aplikasi Penilaian K13 Taman Kanak Kanak
2. Aplikasi Raport K13 PAUD umur 4-5 Tahun
3. Laporan Perkembangan Anak PAUD
4. Aplikasi Excel Raport TK RA Usia 4-5 Tahun
5. Aplikasi K13 Excel Raport TK RA Usia 5-6 Tahun
6. Aplikasi Word Laporan Perkembangan Anak

Baca Juga