--> Skip to main content
Mau cari PERANGKAT KURIKULUM MERDEKA LENGKAP Semua Kelas silakan klik di SINI

RPP Bahasa Sunda K13 SD/MI K13 dan Buku Paketnya

Bapak/Ibu Guru menjelang Tahun Ajaran Baru tentunya banyak yang perlu dipersiapkan, untuk lebih mudahnya berikut file ADMINISTRASI TAHUN AJARAN BARU 2023/2024 LENGKAP lengkap untuk KS dan guru yang bisa DOWNLOAD DI SINI l

Download RPP Sunda K13 Kelas 1 - 6 SD Revisi 2018. Silabus untuk 2013 sebenarnya sama dengan revisi sebelumnya, yaitu 2017, tahun ini hanya berbeda sedikit, sehingga mode waktu saat ini dapat dibahas. Anda dapat mengedit dokumen disesuaikan dengan kebutuhan Anda semuanya. Sebuah dokumen adinistrasi yang memudahkan para guru maupun siswa untuk mempersiapkan tahun ajaran baru: Bapak/Ibu guru bisa mengunduh administrasi perangkat sekolah yang terdiri dari Silabus dan RPP bahasa Sunda untuk kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 K13 direvisi 2018 di sekolah sekolah dasar maupun Madrasah Ibtidaiyah , File ini Admin dapatkan dengan mencari di sana-sini atau ngambil dari berbagai sumber semakin bersemangat salinan kehadiran seorang rekan dari sekolah lain, tentu saja, ada di sana untuk mengedit, jika saya menulis lagi, waktunya terlalu lama.
RPP Bahasa Sunda K13 SD/MI K13 dan KTSP Terbaru


Download  RPP Sunda SD K13 Revisi 2018 dan KTSP

Berdasarkan pengalaman di atas Admin ingin membagikan file perangkat pembelajaran terbaru Bahasa Sunda SD semua Kelas Semester 1 dan Semester 2. Oleh karena itu, tinjauan penuh kursus bahasa dari 1 hingga 6 Oktober 2018 sangat akurat dan juga dapat fokus pada siswa, karena tugas utama para guru terutama di bidang pendidikan. Namun, karena proses pendidikan formal, peran administratif adalah nomor satu. Sumberdaya Bahasa Mapel atau Bahasa Sunda adalah Mulok (konten lokal) Di sekolah-sekolah di Jawa Barat, Mulok Wajib diajarkan di sekolah-sekolah di Jabar, meskipun tinggi, tetapi manajemen seperti kalender pendidikan, program tahunan, liburan semester dan RPP harus bekerja oleh guru Sunda.

 Silabus RPP Bahasa Sunda untuk K13 maupun KTSP berisi hal-hal yang berkaitan langsung dengan kegiatan pembelajaran untuk mendapatkan kompetensi dasar. Dalam RPP secara terperinci, harus berisi tujuan pembelajaran, materi pembelajaran, metode pembelajaran, langkah-langkah pembelajaran, sumber belajar dan penilaian. Untuk menerapkan kurikulum yang ditentukan dalam silabus, guru harus menyiapkan rencana untuk menerapkan pembelajaran (RPP). RPP merupakan pegangan untuk guru yang sedang belajar untuk kompetensi inti di kelas, laboratorium dan / atau lapangan. Oleh karena itu, RPP memuat hal-hal yang berkaitan langsung dengan kegiatan pembelajaran untuk mendapatkan kompetensi dasar.

Perangkat Pembelajaran K13

Daftar Isi Perangkat Pembelajaran K13 Kelas 1 Basa Sunda

Daftar Isi Perangkat Pembelajaran K13 Kelas 2 Basa Sunda

Daftar Isi Perangkat Pembelajaran K13 Kelas 3 Basa Sunda

Daftar Isi Perangkat Pembelajaran K13 Kelas 4 Basa Sunda

Daftar Isi Perangkat Pembelajaran K13 Kelas 5 Basa Sunda

Daftar Isi Perangkat Pembelajaran K13 Kelas 6 Basa Sunda

Perangkat Pembelajaran K13 Basa Sunda SD MI Kelas 1

Perangkat Pembelajaran K13 Basa Sunda SD MI Kelas 2

Perangkat Pembelajaran K13 Basa Sunda SD MI Kelas 3

Perangkat Pembelajaran K13 Basa Sunda SD MI Kelas 4

Perangkat Pembelajaran K13 Basa Sunda SD MI Kelas 5

Perangkat Pembelajaran K13 Basa Sunda SD MI Kelas 6

Download RPP Bahasa Sunda Kelas 5 SD K13 Revisi 2018 Semester 1
Download RPP Bahasa Sunda Kelas 5 SD K13 Revisi 2018 Semester 2

  Download Buku Paket Bahasa Sunda K13 SD/MI

Yang ini RPP Muatan Lokal Bahasa  Sunda SD/MI Kelas yang berbasi Kurikulum Tingkat Satuan pendidikan (KTSP 2006)
1. Semester 1
RPP B. SUNDA SD/MI KELAS 3
RPP B. SUNDA SD/MI KELAS 4
RPP B. SUNDA SD/MI KELAS 5
RPP B. SUNDA SD/MI KELAS 6

2.  Semester 2
RPP B. Sunda SD/MI Kelas 3-S2
RPP B.Sunda SD/MI Kelas 4-S2
RPP B. Sunda SD/MI Kelas 5-S2
RPP B. Sunda SD/MI Kelas 6-S2


    Baca Juga