--> Skip to main content
Mau cari PERANGKAT KURIKULUM MERDEKA LENGKAP Semua Kelas silakan klik di SINI

Bocoran Soal UN SD 2015?

Bapak/Ibu Guru menjelang Tahun Ajaran Baru tentunya banyak yang perlu dipersiapkan, untuk lebih mudahnya berikut file ADMINISTRASI TAHUN AJARAN BARU 2023/2024 LENGKAP lengkap untuk KS dan guru yang bisa DOWNLOAD DI SINI l

Hari ini adalah hari pertama dilaksanakannya Ujian Nasional tahun 2015 untuk SMA dan SMK. Melihat pelaksanaannya tadi pagi, ada beberapa sekolah menggunakan kamera CCTV untuk meminimalisir kecurangan. Semoga putra-putri kita tetap memegang perilaku jujur ini tidak hanya pada waktu ada UN saja, namun juga mengimbas dalam perilaku dilingkungan masing-masing. Walaupun banyak yang menawarkan beberapa kunci jawaban maupun bocoran soal UN asli misalnya, anak-anak kita semoga tidak begitu langsung percaya karena disamping paketnya yang banyak namun juga belum tentu itu dapat dipercaya. Lebih baik mencari soal latihan berupa prediksi ujian nasional yang juga ada pembahasannya yang banyak terdapat di google untuk bahan latihan.

Untuk jenjang Sekolah Dasar kegiatan Ujian Nasional diselenggarakan kira kira masih kurang 1 bulanan menunggu ujian tingkat SMP kelar. Untuk itu saya ingin berbagi beberapa materi latihan yang saya dapatkan dari http://www.materisekolah.net/.

Berikut ada beberapa paket latihan yang bisa digunakan untuk belajar menghadapi Ujian Nasional SD


Baca Juga