--> Skip to main content
Mau cari PERANGKAT KURIKULUM MERDEKA LENGKAP Semua Kelas silakan klik di SINI

Aplikasi Kwitansi Praktis dan Simple Tanpa VBA 2015

Bapak/Ibu Guru menjelang Tahun Ajaran Baru tentunya banyak yang perlu dipersiapkan, untuk lebih mudahnya berikut file ADMINISTRASI TAHUN AJARAN BARU 2023/2024 LENGKAP lengkap untuk KS dan guru yang bisa DOWNLOAD DI SINI l

Bapak/Ibu dalam pelaporan BOS lembaga sudah barang tentu yang membutuhkan program KWITANSI sebagai file pendukung pelaporan. Terkadang Bapak/Ibu membuat kwitansi dengan mengetik manual, namun itu banyak kelemahannya diantaranya butuh kejelian dalam menuliskan harga yang dituliskan TERBILANG dalam kwitansi tersebut. Ini membutuhkan waktu dan ketelitian Anda semua, ada beberapa solusi diantaranya menggunakan program file yang digabungkan dengan VISUAL BASIC, juga menggunakan MAIL MARGE yaitu menghubungkan excel dengan word.
Namun kali ini saya ingin berbagi APLIKASI KWITANSI GRATIS sederhana karena memang tidak menggunakan kode VBA yang nanti membingungkan Anda, jadi bisa dikatakan aplikasi ini tinggal pakai saja. Dalam pemakaiannya Anda tinggal mengcopy daftar belanja yang ada di BKU yang secara otomatis nanti akan mengisi sendiri dalam kwitansi.

TIDAK DIPERJUAL BELIKAN DAN TIDAK DI PROTECT
size: 29 Kb

cara download
Semoga bermanfaat


Baca Juga