--> Skip to main content
Mau cari PERANGKAT KURIKULUM MERDEKA LENGKAP Semua Kelas silakan klik di SINI

SOAL ULANGAN HARIAN DAN KISI-KISI SD K13 REVISI SEMUA KELAS

Bapak/Ibu Guru menjelang Tahun Ajaran Baru tentunya banyak yang perlu dipersiapkan, untuk lebih mudahnya berikut file ADMINISTRASI TAHUN AJARAN BARU 2023/2024 LENGKAP lengkap untuk KS dan guru yang bisa DOWNLOAD DI SINI l

Soal penilaian harian dan kisi-kisi SD K13 wajib dibuat oleh setiap guru sebagai tolak ukur keberhasilan pembelajaran juga daya serap materi yang telah diberikan guru dalam teap tema maupun subtema. Penilaian Harian atau PH merupakan kan alat untuk mengevaluasi sejauh mana keberhasilan dan siswa dalam belajar maupun dalam menyerap ilmu dari guru. Anda bisa download soal PH kelas 123456 SD mulai dari tema 123456789 baik itu untuk semester 1 maupun semester 2 yang sudah dilengkapi dengan kisi-kisi sehingga nanti soal yang diberikan kepada siswa akan sesuai dengan materi yang diajarkan dan juga pada ada terjadi ketuntasan kompetensi dasar yang diberikan kepada peserta didik.

SOAL ULANGAN HARIAN DAN KISI-KISI SD K13 REVISI SEMUA KELAS SEMESTER 1 DAN 2

 File download soal dan kisi-kisi penilaian harian PH yang dulunya pada saat kita memakai KTSP 2006 dikenal dengan istilah ulangan harian atau UH yang mana dalang kurikulum 2013 revisi banyak perubahan juga konteksnya disesuaikan dengan tema dan subtema setiap kelas yang ada. Berdasarkan dengan itu kangmartho membagikan file tersebut melalui perkelas sehingga dapat memudahkan Anda semuanya dalam mengunduh disesuaikan dengan kelasnya masing-masing.

SOAL PH DAN KISI-KISI SD K13 REVISI KELAS 123456 SEMESTER 1 DAN 2

Cara Penyusunan SOAL PENILAIAN HARIAN ( UH / PH )

Beberapa hal yang wajid diketahui oleh guru dalam menyusun soal Penilaian Harian (PH)
  1. Membuat kisi-kisi soal yang sesuai dengan KD
  2. Menyusun indikator penyusunan soal 
  3. Membuat kartu soal 
  4. Menyusun soal yang sesuai dengan kisi-kisi soal
  5. Membuat kunci jawaban yang sesuai

ANALSISI SOAL PENILAIAN HARIAN ( UH / PH )

Format soal penilaian harian yang kami bagikan rata-rata menggunakan Microsoft word dan tidak dipungkiri ada yang berformat PDF sehingga Anda punya kesempatan mengedit disesuaikan dengan kondisi atau nanti bisa di copy paste dalam sebuah format ulangan harian baik yang nanti dalam media cetak atau menggunakan media online. Karena tidak bisa dipungkiri saat ini guru-guru sudah banyak yang mumpuni untuk membuat soal online baik itu melalui Google formulir yang ada di di situs Google Drive atau yang lainnya.
 

 
Baca Juga