--> Skip to main content
Mau cari PERANGKAT KURIKULUM MERDEKA LENGKAP Semua Kelas silakan klik di SINI

JADWAL PELAJARAN DARING LURING SD SEMUA KELAS SEMESTER 1 DAN 2

Bapak/Ibu Guru menjelang Tahun Ajaran Baru tentunya banyak yang perlu dipersiapkan, untuk lebih mudahnya berikut file ADMINISTRASI TAHUN AJARAN BARU 2023/2024 LENGKAP lengkap untuk KS dan guru yang bisa DOWNLOAD DI SINI l

Jadwal pelajaran daring luring SD disusun oleh pendidik untuk memperlancar kegiatan pembelajaran secara online sedangkan yang yang bersifat offline di desain sesuai format pelajaran luring K13 SD revisi 2021. Jadwal pelajaran sangatlah penting bagi semua kalangan an baik itu guru, peserta didik maupun orang tua ataupun kepala sekolah. Contoh desain jadwal pelajaran kurikulum 2013 SD banyak tersebar di berbagai blog pendidikan kreatif serta estetik sesuai dengan kondisi lapangan. Dalam postingan ini anda bisa mendownloadnya sesuai dengan kelas maupun semester yang sudah terdiri dari semester 1 ganjil dan semester 2 genap. Khusus untuk pembelajaran jarak jauh (PJJ) kami sertakan format yang berbeda sesuai kebutuhan baik itu jadwal pembelaaran hingga laporan kepada atasan atau pengawas sekaligus.

 Download aplikasi jadwal pelajaran anti bentrok yang banyak tersebar di media sosial memotivasi para guru untuk membuat template jadwal pelajaran baik itu itu menggunakan word Excel ataupun PDF. Semua itu disusun dalam sebuah aplikasi si yang sangat memudahkan bagi para guru untuk mengedit maupun menyusun Kun disesuaikan dengan keadaan dan situasi kondisi lembaga masing-masing.

JADWAL PELAJARAN DARING LURING SD SEMUA KELAS SEMESTER 1 DAN 2


DOWNLOAD JADWAL PELAJARAN K13 DARING LURING SD SEMUA KELAS SEMESTER 1 DAN 2

Desain jadwal pelajaran kurikulum 2013 tentunya berbeda dengan template aplikasi si jadwal KTSP dikarenakan dalam K13 disusun pertema dan Per subtema menyesuaikan kelas dan semester disusun seperti kalender pendidikan, biasanya untuk awal tahun ajaran baru 3 hari diisi dengan mpls kemudian dilanjutkan dengan pembelajaran pertema, tidak lupa dicantumkan pula kegiatan penilaian harian PH penilaian tengah semester PTS penilaian akhir semester PTS penilaian akhir tahun PAT, juga ada kegiatan berbasis proyek dan kegiatan liburan semester sehingga boleh dikatakan kan hampir mirip dengan kaldik atau kalender pendidikan.

 

Penyusunan dan fungsi dari jadwal Pembelajaran

Ada beberapa kriteria tentang tata cara penyusunan jadwal pelajaran K13 yaitu
  1. Mengecek Kalender pendidikan
  2. Menentukan tema maupun sub tema yang diajarkan sesuai dengan kelas yang diajar
  3. Memperkirakan hari libur umum dan hari Besar
  4. Membagi beberapa bulan menjadi beberapa PB dalam setiap tema
  5. Menjadwalkan Penilaian Harian, Penilaian tengah Semester dan Penilaian Akhir Tahun

Fungsi dari Jadwal pelajaran

  1. Memprogram kegiatan pembelajaran
  2. Memudahkan dalam mengagendakan kegiatan PBM 
  3. Sebagai bahan laporan kepada atasan
  4. Mengetahui sejauhmana pembelajaran dilaksanakan

Download jadwal pembelajaran jarak jauh

Di bawah ini kami membagikan aplikasi si jadwal pelajaran, dengan catatan Anda harus merubah dan mengedit karena fele ini merupakan file tiga tahun terdahulu sehingga perlu penyesuaian dengan nama bulan hari dan tahun
 
Laporan Pembelajaran PJJ

Jadwal Pembelajaran Kelas 1  UNDUH DI SINI

Jadwal Pembelajaran SD Kelas 2  UNDUH DI SINI 

Jadwal Pembelajaran Kelas 3 SD / MI Kurikulum 2013 Download DI SINI 

Jadwal Pembelajaran SD / MI Kelas 4 K13 Revisi 2018  UNDUH DI SINI

Jadwal Pembelajaran K13 Revisi 2018 Kelas 5  UNDUH DI SINI

Jadwal Pembelajaran 6  UNDUH DI SINI 

 

Baca Juga