--> Skip to main content
Mau cari PERANGKAT KURIKULUM MERDEKA LENGKAP Semua Kelas silakan klik di SINI

Download Kisi-kisi soal UNBK SMA/ MA 2020

Bapak/Ibu Guru menjelang Tahun Ajaran Baru tentunya banyak yang perlu dipersiapkan, untuk lebih mudahnya berikut file ADMINISTRASI TAHUN AJARAN BARU 2023/2024 LENGKAP lengkap untuk KS dan guru yang bisa DOWNLOAD DI SINI l

Kisi-kisi soal UNBK SMA/ MA untuk tahun 2020. Untuk sekolah, Tes Nasional (2019-2020) (UN) dan USBN berfungsi sebagai tes yang diikuti oleh siswa yang berisiko terhadap reputasi sekolah yang baik dan kompetensi fakultas dalam memberikan pendidikan kepada siswa. Meskipun Nilai Ujian Nasional (UN) bukan satu-satunya penentu kelulusan siswa, nilai prestasi siswa dalam Ujian Nasional (UN) akan menunjukkan kualitas sekolah. Oleh karena itu, sekolah mempersiapkan Ujian Nasional (UN) secara maksimal dengan meningkatkan kiat belajar siswa dengan menyediakan jam belajar tambahan dan melakukan eksperimen untuk memberi tahu siswa tentang diskusi masalah ujian nasional (UN). Dari halaman ini, Anda dapat mengunduh POS, jaringan, pertanyaan pelatihan UN, dan informasi ujian nasional lainnya. Jadi situs ini sangat direkomendasikan untuk para guru. Pemeriksaan Ujian Nasional perlu dipelajari dan dipahami karena akan menjadi referensi untuk pengembangan dan penyusunan teks Pertanyaan UN 2020.
Download Kisi-kisi soal UN SMA/ MA 2020

Download Kisi-kisi soal UNBK SMA/ MA 2020

Pertanyaan ujian nasional harus disiapkan berdasarkan kriteria kelulusan (SKL), standar isi (SI) dan kurikulum. Pelaksanaan ujian nasional diselenggarakan sesuai dengan prosedur operasi standar (POS) ujian nasional untuk periode 2019-2020 (UN) yang dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dari halaman ini, Anda dapat mengunduh POS, jaringan, pertanyaan pelatihan UN, dan informasi ujian nasional lainnya. Jadi situs ini sangat direkomendasikan untuk para guru.

Pemeriksaan Jaringan Ujian Nasional perlu dipelajari dan dipahami karena akan menjadi referensi untuk pengembangan dan penyusunan pertanyaan pertanyaan PBB pada tahun 2020. Pertanyaan ujian nasional harus disiapkan berdasarkan Kriteria Kepatuhan (SKL), Standar Konten (SI) dan Kurikulum yang berlaku, Ujian Nasional yang Ini dilakukan sesuai dengan prosedur operasi standar (POS) dari ujian nasional (2019-2020) yang dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

baca juga
Download Kisi-kisi USBN SD/MI 2019/2020
Download Kisi-kisi UN SMP/MTs 2019/2020
Download Kisi-kisi UN SMA/MA2019/2020
Download Kisi-kisi UN SMK/MAK2019/2020
POS UN Semua jenjang 2020
 Sekolah yang akan melakukan Ujian Nasional (UN) Pada tahun akademik 2019/2020 baik UNBK dan UNKP, sekolah perlu mengunduh jaringan ini dan mengirimkannya ke guru materi PBB.
Bagi siswa yang akan mengikuti Ujian Nasional (Perserikatan Bangsa-Bangsa), ujian itu bukan hanya ujian biasa karena harus disiapkan secara optimal karena berisiko lulus dan akan menentukan kelanjutan tingkat sekolah berikutnya. Karena ada beberapa sekolah menjadikan nilai Ujian Nasional (UN) salah satu syarat yang ditawarkan untuk penerimaan siswa baru.
Bagi siswa yang menginginkan sekolah terbaik untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang pendidikan berikutnya, mereka harus belajar keras untuk mendapatkan nilai ujian nasional (UN) terbaik. Beberapa siswa bahkan rela menambah jam sekolah dengan mengambil persiapan pelajaran privat untuk ujian nasional (UN).

Kisi-kisi UN SMA meliputi
Bahasa Indonesia - IPA/IPS/Keagamaan
Bahasa Indonesia – Bahasa SMA/MA
Sastra Indonesia – Bahasa SMA/MA
Bahasa Inggris - IPA/IPS/Bahasa/Keagamaan
Bahasa Arab - Bahasa SMA/MA
Bahasa Jepang – Bahasa SMA/MA
Bahasa Jerman – Bahasa SMA/MA
Bahasa Prancis – Bahasa SMA/MA
Bahasa Mandarin - Bahasa SMA/MA
Matematika - IPA SMA/MA
Matematika - IPS/Keagamaan SMA/MA
Matematika – Bahasa SMA/MA
Fisika – IPA SMA/MA
Kimia – IPA SMA/MA
Biologi – IPA SMA/MA
Ekonomi - IPS SMA/MA
Sosiologi - IPS SMA/MA
Geografi – IPS SMA/MA
Antropologi – Bahasa SMA/MA
Tafsir – Keagamaan MA
Hadits – Keagamaan MA
Fiqih – Keagamaan MA
Kitab Suci – Katolik SMAK
Liturgi – Katolik SMAK
Doktrin Gereja Katolik dan Moral Kristiani - Katolik SMAK
Sejarah Gereja – Protestan SMTK
Etika Kristen – Protestan SMTK
Ilmu Pengetahuan Alkitab – Protestan SMTK
Bahasa dan Sastra Indonesia – Bahasa dan Budaya SMA/MA


Untuk mempersiapkan Ujian Nasional (UN) dan USBN, banyak pertanyaan pelatihan sebenarnya diperlukan dengan jaringan yang benar, jadi kali ini Anda berpartisipasi dalam Ujian Nasional (NAM) untuk tingkat sekolah dasar, menengah, menengah, dan kejuruan yang mungkin dapat Anda gunakan. Guru sebagai bahan ajar di sekolah. Untuk siswa, mereka dapat digunakan untuk berlatih soal dengan Kisi-kisi Ujian Nasional (UN).
Silakan telusuri tautan di bawah ini
Download Kisi-kisi soal USBN SMA/ MA 2019/2020
Download Kisi-kisi soal UN SMA/ MA 2019/2020
Baca Juga