--> Skip to main content
Mau cari PERANGKAT KURIKULUM MERDEKA LENGKAP Semua Kelas silakan klik di SINI

Cara Cepat dan Aman Mengerjakan PMP dengan Faster 2019

Bapak/Ibu Guru menjelang Tahun Ajaran Baru tentunya banyak yang perlu dipersiapkan, untuk lebih mudahnya berikut file ADMINISTRASI TAHUN AJARAN BARU 2023/2024 LENGKAP lengkap untuk KS dan guru yang bisa DOWNLOAD DI SINI l

Cara Cepat Mengerjakan PMP dengan Faster 2019. Pengumpulan data dan informasi PMP 2019 dilakukan mulai September. Perlu diketahui bahwasanya pengisian PMP daring maupun offline banyak membutuhkan banyak tenaga, pikiran serta waktu yang tidak sedikit. Berkaitan dengan ini Admin ingin membagikan tutorial tentang bagaimana cara agar dalam mengerjakan aplikasi PMP offline ini bisa secara cepat dan juga aman bagi data kita. Perlu diketahui kegiatan pekerjaan operator sangat banyak sehingga dengan tutorial ini bisa memperingan beban Anda semua. Oh ya cara ini Admin ambil dari tutorial di blog bingkaiguru.com dengan harapan bisa dipelajari bersama dengan melihat video juga aplikasinya juga ada di link blog ini. semoga nanti bisa menuliskan Cara Cepat Mengerjakan PMP tanpa Faster 2019
Cara Cepat Mengerjakan PMP dengan Faster 2019

Setelah itu, peta kualitas pendidikan disiapkan sebagai hasil dari pengolahan data dan informasi yang dikumpulkan dan disajikan kepada sistem informasi tentang kualitas pendidikan setelah selesainya proses pengumpulan data dan informasi. Sekarang, untuk sekolah-sekolah yang belum menyelesaikan penyelesaian data dalam aplikasi PMP, diharapkan mereka akan menyelesaikannya segera karena batas waktu berakhir. Namun, bahkan setelah menyelesaikan kuesioner nyata, operator sekolah yang memainkan peran paling aktif dalam pekerjaan dan memasukkan kuesioner dalam aplikasi dengan jawaban atas kuesioner yang diberikan kepada semua responden. Tentu saja, ini sangat lambat, membosankan, dan membuat stres.

Cara Cepat Mengerjakan PMP dengan Faster 2019

Cara cepat untuk menyelesaikan Survei Penugasan Kualitas PMP terbaru: Untuk mempersingkat waktu untuk menyelesaikan jawaban terhadap Kuesioner PMP, Anda dapat menggunakan aplikasi yang dikembangkan oleh sepertiga terakhir PMP Lebih Cepat.

Aplikasi ini sangat mudah dan sangat berguna bagi operator sekolah, tentunya yang tidak mau repot mengisi kuesioner PMP saja. Kami hanya perlu mengisi salah satu perwakilan yang merupakan responden yang kemudian akan menuliskan jawaban menggunakan aplikasi PMP tercepat.

Aplikasi dan pembaruan PMP terbaru menggunakan pembaruan terbaru mencatat data login pengguna serta durasi catatan kerja survei, agar berhasil menyelesaikan survei, Anda harus memperhatikan saat membuat catatan durasi dan mencatat data pengguna.

Kali ini, ada cara cepat untuk melakukan PMP Offline 2019 adalah dengan menggunakan alat atau aplikasi yang disebut Faster PMP versi 11 yang dapat digunakan untuk memudahkan pekerjaan kita sebagai operator sekolah dalam mengimplementasikan entri data PMP 2019.

Di bawah ini adalah aplikasi untuk mempercepat pekerjaan di PMP 2019 yang, tentu saja, kompatibel dengan Dapodik 201911.
Driver Psqlodbc Compatible dengan PMP .11
Download driver dotNetFx40
Password Faster PMP Versi 11
Berikut tutorialnya melalui youtube
Baca Juga