--> Skip to main content
Mau cari PERANGKAT KURIKULUM MERDEKA LENGKAP Semua Kelas silakan klik di SINI

Soal UAS/PAS Tema 1 Kelas 2 SD Kurikulum 2013

Bapak/Ibu Guru menjelang Tahun Ajaran Baru tentunya banyak yang perlu dipersiapkan, untuk lebih mudahnya berikut file ADMINISTRASI TAHUN AJARAN BARU 2023/2024 LENGKAP lengkap untuk KS dan guru yang bisa DOWNLOAD DI SINI l

Soal UAS/PAS Tema 1 Kelas 2 SD Kurikulum 2013 merupakan file soal yang ingin Admin bagikan pada kesempatan hari ini yang bisa dijadikan bahan referensi Anda semuanya dalam melaksanakan kegiatan evaluasi penilaian  akhir semester 1 (Ganjil). Kegiatan evaluasi pembelajaran yang berupa UAS/PAS yang biasanya dilaksanakan pada bulan Desember sehingga pada kali ini para pendidik harus sudah bisa menyiapkan diri dalam menyusun perangkat evaluasi pembelajaran berupa bank soal PAS K13 SD/MI kelas 2 yang akan diberikan ke para siswa yang berupa file soal dan pendukung  yaitu master soal, kisi-kisi, kartu soal beserta kunci jawaban . 
Soal PAS Tema 1 Kelas 2 SD Kurikulum 2013

Download Soal PAS/UAS Tema 1 Kelas 2 SD Kurikulum 2013

Apalagi pada saat ini guru yang  sudah melaksanakan Kurikulum 2013 paling tidak harus sudah mencantumkan soal yang ada  HOTSnya yang merupakan soal merujuk siswa agar bisa menerapkan pada pemikiran tingkat tinggi seperti penalaran dsb.  Kegiatan evaluasi pembelajaran yang berupa UAS/PAS/PAT di akhir semester selalu diadakan diakhir semester untuk melihat sejauh mana keberhasilan pembelajaran yang diberikan guru kepada siswa di sekolah.

baca juga
Download Soal latihan UAS/PAS Kelas 2 Tema 1
Download Soal latihan UAS/PAS Kelas 2 Tema 2
Download Soal latihan UAS/PAS Kelas 2 Tema 3
Download Soal latihan UAS/PAS Kelas 2 Tema 4
Kegiatan evaluasi soal dalam Kurikulum 2013 dilaksanakan sebagai bentuk kinerja pendidik untuk mengukur hasil kegiatan studi siswa yang diteliti di setiap mata pelajaran yang ada dalam setiap semester. Kegiatan penilaian akhir semester biasanya dilakukan di akhir semester untuk mengetahui kesuksesan beberapa tema, sesuai di kurikulum untuk semester 1 kelas awal yaitu kelas 1 hingga kelas 3 hanya nyampai pada tema 4 sedangkat kelas 4,5 dan 6 nyampai tema 5.


Berkaitan hal diatas secara bertahap Admin akan membagikan file beberapa soal dan kisi-kisinya agar guru mempersiapkan diri jauh jauh hari, semua file ini Admin ambil dari beberapa sumber diantaranya www.datadikdasmen.com. dengan harapan bisa bermanfaat bagi Anda, sehingga kesiapan dalam menyusunnya bisa terluang waktu yang cukup banyak. Berikut ini file yang bisa di download melalui link berikut ini.



Baca Juga