--> Skip to main content
Mau cari PERANGKAT KURIKULUM MERDEKA LENGKAP Semua Kelas silakan klik di SINI

Download Kalender Pendidikan 2018 2019 Excel

Bapak/Ibu Guru menjelang Tahun Ajaran Baru tentunya banyak yang perlu dipersiapkan, untuk lebih mudahnya berikut file ADMINISTRASI TAHUN AJARAN BARU 2023/2024 LENGKAP lengkap untuk KS dan guru yang bisa DOWNLOAD DI SINI l

Kegiatan Pembelajaran Semester genap sudah berakhir, kita sekarang mau menginjak kegiatan pembelajaran di tahun ajaran baru. Untuk itu perlu adanya Kalender Pendidikan 2018 / 2019 yang dapat dipergunakan sebagai pegangan atau pedoman bagi para pendidik dalam menyusun program semester, silabus, RPP serta perangkat pembelajaran lainnya selama 6 bulan hingga 1 tahun kedepan. Oleh sebab itu Admin ingin membagikan file yang ada hubungannya dengan kalender akademik atau biasa disebut atau disingkat dengan istilah KALDIK. Sebelumnya Admin sudah mengeshare file perangkat pembelajaran untuk kurikulum KTSP maupun K13 yang bisa dijadikan sebuah pedoman bagi para insan pendidik.

Download Kalender Pendidikan 2018 2019 SD / MI, SMP / MTs, SMA / MA Excel

Download Kalender Pendidikan 2018 2019 Excel

Baca Juga : Perangkat pembelajaran K13 Revisi 2017 Semester 1 dan 2

Kalender pendidikan yang Admin bagikan seperti biasanya berupa file Excel bukan PDF sehingga memudahkan Anda dalam mengeditnya sesuai kebutuhan lembaga. Kalender Pendidikan  atau Kaldik dapat digunakan dalam pelaporan administrasi berbagai hal mulai dari penyusunan Kurikulum atau Dokumen 1 hingga menyusun perangkat pembelajaran guna mensukseskan kegiatan pembelajaran bersama peserta didik.

Download Kalender Pendidikan 2018 2019 SD / MI, SMP / MTs, SMA / MA Excel

Sebelum Anda mengunduhnya silakan Anda lihat dulu penampakannya di bawah ini File kalender akademik ini merupakan kalender yang disusun untuk wilayah propensi Jawa Timur, namun tidak menutup kemungkinan bisa dipergunakan oleh semua pendidik di seluruh wilayah Indonesia. Karena bentuknya menggunakan microsoft excel tentunya amat mudah bagi siapa saja untuk mengeditnya disesuaikan dengan kondisi maupun kebutuhan setiap daerah. Dan di dalamnya sudah ada 2 model kalender dalam satu sheet excel yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera Anda format mana yang disenangi. Sekali lagi file ini tidak seluruhnya sempurna dan masih tidak lupur dari kesalahan.

Download Kalender Pendidikan 2018 2019 Excel

Baca juga : Perangkat KTSP Berkarakter (PPK)

Sekali lagi Admin berpesan biasakan membaca dulu apa yang ada di dalam postingan tersebut, terutama yang ada hubungannya dengan proses download mendownload yang biasanya membutuhkan waktu dan pikiran bagi seseorang yang biasanya tidak familier dalam browsing maupun cara mengunduhnya. Sebelumnya sudah ada tutorial yang bisa dijadikan rujukan bagi Anda baik itu berupa tulisan, image maupun videonya yang ada di youtube. tinggal Anda semuanya membiasakan diri saja dalam berinteraksi dalam dunia maya.

Baca Juga