-->
Mau cari PERANGKAT KURIKULUM MERDEKA LENGKAP Semua Kelas silakan klik di SINI

RPP Matematika K13 Revisi 2017 Kelas 5 Semester 2

 Banyak request tentang materi yang ada kaitannya dengan download RPP Matematika K13 Revisi 2017 Kelas 5 SD Semester 2. Layaknya sebuah perangkat pembelajaran untuk kali ini pun Admin berusaha menjawab berbagai permintaan berkaitan perangkat yang ada hubungannya dengan Kurikulum 2013 Sekolah Dasara khususnya yang sudah mengalami revisi . Cukup sulit memang mencari materi yang berhubungan dengan materi di atas, namun beruntung ada Pak Shaleh dari Pamekasan Madura yang selalu membagikan kepada kami berkaitan file tersebut baik itu melalui wa maupun media sosial lainnya. Semoga beliau selalu dalam lindunganNya dan diberi kesehatan menjelang purna tugas menjadi seorang pendidik

RPP Matematika K13 Revisi 2017 Kelas 5 Semester 2

RPP Matematika K13 Revisi 2017 Kelas 5 Semester 2

Kali ini Admin ingin berbagi RPP dan silabus yang berhubungan dengan perangkat pembelajaran K13, di dalamnya sudah terdapat Karakter yang memang sudah harus diintegrasikan di setiap pembelajaran. Idealnya setiap Kompetensi dasar di dalamnya sebaknya sudah terdapat 1 muatan Pendidikan karakter Utama sedangkan untuk muatan pendukung dimasukkan didalam indikator pembelajaran.Sebelumnya Admin juga pernah mengeshare materi serupa Perangkat pembelaajran kurikulum  2013 Matematika untuk Kelas 4 untuk Semester 2 beserta prota prosem serta silabusnya.

Baca juga RPP Matematika K13 Revisi Terbaru Kelas 4 

Silakan telusuri apakah materi ini sudah sesuai dengan kebutuhan ANda dan apabila masih kurang sesuai silakan diedit karena Admin menyadari tiada yang sempurna di dunia ini. Disamping itu pengertian maupun pemahaman tentang perangkat pembelajaran terutama yang berkaitan dengan materi Kurikulum 2013 Revisi 2017, hanya sebagian guru saja yang paham. Disamping karena materi baru, juga masih perlu diadakan sosialisasi hingga tingkat KKG Guslah dei pemahaman yang mendalam bagi pendidik. sehingga tidaka akan terjadi simpang siur mengenahi perangkat maupun sistem penilaiannya. Sehingga nantinya guru dalam menghadapi peserta didik akan lebih siap dan enjoy

Download RPP Matematika K13 Kelas 5
Download Silabus Matematika K13 Kelas 5

Sebelumnya Anda bisa melihat tampilannya dulu di bawah ini
Demikian materi yang bisa Admin himpun, dan  nanti bila ada materi yang baru yang berkaitan dengan materi di atas akan selalu DIUPDATE terus, oleh sebab itu jangan bosan bosan untuk berkunjung di halaman ini, dan sebisanya Anda bagikan lewat media apasaja sehingga materi ini akan berguna tidak hanya bagi Anda saja.
Baca Juga

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.