-->
Mau cari PERANGKAT KURIKULUM MERDEKA LENGKAP Semua Kelas silakan klik di SINI

Siapa M. Mahendra Maskur Sinaga, SH.,MH.,MHD Itu?

Sekarang ini lagi viral di sosial media tentang M. Mahendra Maskur Sinaga, SH.,MH.,MHD Siapakah beliau tersebut? Mahendra Maskur Sinaga adalah seseorang yang disebut-sebut sebagai Wakabid. Advokasi Lembaga Eksekutif Aliansi Indonesia yang berasumsi tentang pelanggaran privasi di sosial yang nantinya akan berujung pada tuntutan hukum.  karena menurut beliau akun media sosial salah satunya facebook yang didalamnya ada beberapa ketentuan yang salah satunya bahwasanya kita tidak mengizinkan siapapun untuk menggunakan foto atau media sejenisnya.
M. Mahendra Maskur Sinaga, SH.,MH.,MHD
M. Mahendra Maskur Sinaga, SH.,MH.,MHD

Lebih jelasnya berikut tulisan yang sudah dishare diberbagai media sosial

Buat Semua Teman-temen Sosial media,
Direkomendasi oleh Pengacara Bpk M. Mahendra Maskur Sinaga, SH.,MH.,MHD (Wakabid. Advokasi Lembaga Eksekutif Aliansi Indonesia B
Saya juga setuju utk antisipasi.
Pelanggaran Privasi dapat dituntut secara hukum.
Facebook saat ini adalah entitas publik. Semua pengguna FB harus membuat pernyataan seperti ini. Jika anda belum mengeluarkan pernyataan setidaknya satu kali, maka akan secara teknis bahwa anda mengizinkan penggunaan foto dan informasi di akun facebook:
Dengan ini saya menyatakan bahwa saya tidak mengijinkan siapapun untuk menggunakan foto dan informasi di akun facebook saya dan digroup facebook ini ke media apapun. Apabila status postingan saya disebut dari wa, silakan copas tanpa ijin saya tapi jangan dishare dengan mengikutkan akun saya.
Jika ada akun atas nama saya dan atau memakai foto di group facebook ini dan menggunakannya untuk menipu orang lain, maka saya tidak bertanggung jawab baik secara moril maupun materiil.
Saya juga tidak bertanggung jawab jika ada permintaan mentransfer dana atas nama akun facebook saya dan atas nama group facebook ini.
Kiranya hal ini bukan hanya berlaku untuk akun saya, tapi juga akun teman2 yang lain.
Terima kasih.
NB: Jangan di share tapi copy paste di wall masing2.


Berkaitan dengan orang yang disebut tersebut yaitu M. Mahendra Maskur Sinaga, SH.,MH.,MHD membuat penasaran saya untuk menelusuri lebih jauh lewat googling namun tidak menemukan hasil apa apa, Sepengetahuan saya kalau orang terkenal dan menduduki jabatan tertentu pasti di salah satu website pasti ada yang mempostingnya atau paling tidak wikipedia menulisnya (ATAU saya yang kurang jeli.. maaf kalau kenyataanya begitu). Namun hal ini tidak terjadi pada beliau. 
Mahendra Maskur Sinaga
Mahendra Maskur Sinaga

Begitu juga tentang postingan  Mengapa tidak boleh dishare namun harus diCOPAS? dengan demikian kita tidak akan tahu muara status ini bermula (entah kalau sekarang sudah ada alat untuk mendeteksinya saya nggak tahu karena memang saya g paham tentang hal ini), Jadi apakah berita ini HOAX? Saya mohon masukannya dari saudara semua

Wallahu A'lam

Baca Juga

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.