--> Skip to main content
Mau cari PERANGKAT KURIKULUM MERDEKA LENGKAP Semua Kelas silakan klik di SINI

Download Aplikasi Ijasah SD Format Nilai Sekolah 60%-40 %

Bapak/Ibu Guru menjelang Tahun Ajaran Baru tentunya banyak yang perlu dipersiapkan, untuk lebih mudahnya berikut file ADMINISTRASI TAHUN AJARAN BARU 2023/2024 LENGKAP lengkap untuk KS dan guru yang bisa DOWNLOAD DI SINI l

Alhamdulillah setelah saya unggah beberapa hari yang lalu APLIKASI PENULISAN IJASAH SD 2015 rupa-rupanya banyak yang mengunduh dan mempergunakannya. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya penunduh serta respon baik melalui HP, email maupun komentar di MEDSOS yang berhubungan dengan seputar aplikasi tersebut. Sebenarnya aplikasi tersebut hanya bisa dipergunakan diwilayah Jawa Timur saja, karena format nilai sekolahnya 70% untuk nilai raport sedangkan 30% untuk nilai ujian sekolah sesuai dengan keputusan Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur.

Dikarenakan banyaknya permintaan tentang aplikasi yang format nilai sekolahnya 60% untuk nilai raport dan 40% untuk nilai ujian sekolah. Maka kali ini saya hadirkan aplikasi serupa dengan format nilai sekolahnya 60% untuk nilai raport dan 40% untuk nilai ujian sekolah.

DOWNLOAD

 Format Nilai Sekolah 60%-40 %

Semoga bermanfaat

Baca Juga