--> Skip to main content
Mau cari PERANGKAT KURIKULUM MERDEKA LENGKAP Semua Kelas silakan klik di SINI

Deg Degan Saat Pelaksanaan Ujian Sekolah SD 2015

Bapak/Ibu Guru menjelang Tahun Ajaran Baru tentunya banyak yang perlu dipersiapkan, untuk lebih mudahnya berikut file ADMINISTRASI TAHUN AJARAN BARU 2023/2024 LENGKAP lengkap untuk KS dan guru yang bisa DOWNLOAD DI SINI l

Tidak seperti tahun biasanya, saat pelaksanaan Ujian Sekolah tingkat Sekolah Dasar. Biasanya saya menjadi pengawas ujian di berbagai lembaga sekolah secara bergiliran. Tahun ini saya "duduk manis" di lembaga karena sudah ada yang menggantikannya. Namun perasaan deg-degan pada diri saya sangat sulit dihilangkan, hal ini semata karena putri sulung tercinta seperti anak kelas 6 lainnya saat ini mulai tanggal 18 Mei 2015 melaksanakan Ujian Sekolah. 
Kemarin saya memerintahkan anak saya untuk menuliskan jawabannya, agar nanti saya bisa mengoreksinya kalaupun paket soal US sama dengan paket soal di sekolah saya. Ternyata paket soalnya sama sehingga saya dapat mengoreksi hasil ujian anak saya . Alhamdulillah untuk B. Indonesia kemarin salah 5 yang berarti dapat nilai 90. Semoga nanti saat mengerjakan matematika dan IPA diberi kemudahan dan kelancaran Amiin.
Baca Juga