--> Skip to main content
Download gratis PERANGKAT KURIKULUM MERDEKA CP TERBARU LENGKAP Semua Kelas silakan klik di SINI

Pengumuman Hasil UKA Tahun 2013 yang Menghebohkan

Bapak/Ibu Guru menjelang Tahun Ajaran Baru tentunya banyak yang perlu dipersiapkan, untuk lebih mudahnya berikut file ADMINISTRASI TAHUN AJARAN BARU 2024/2025 LENGKAP lengkap untuk KS dan guru yang bisa DOWNLOAD DI SINI l

Bapak/Ibu Guru yang budiman, beberapa hari ini handphone pribadi saya sebentar-sebentar berbunyi ada yang mengiriman pesan singkat (SMS) juga ada yang langsung menelpon. Untungnya memang sekarang saya tidak ada kegiatan sehingga masih dapat melayani dan menanggapi berbagai macam permintaan dari teman teman khususnya para guru yang ada di wilayah saya.

Dari semua itu kebanyakan beliaunya ingin mengetahui infomasi  hasil Ujian Kompetensi Awal (UKA) tahun 2013 terutama untuk daerah Jawa Timur yang menurut rumor akan diumumkan pada tanggal 30 Juni 2013 kemarin di http://sergur.kemdiknas.go.id/. namun setelah dicek hal tersebut masim belum ada. Sehingga banyak teman-teman guru kebingungan.

Namun selain itu ada yang patut saya banggakan. Walaupun dari sekian SMS dan telpon banyak yang mengacu pada bagaimana cara download hasil Ujian Kompetensi Awal (UKA) tahun 2013. Akan tetapi ternyata masih ada guru yang menanyakan bagaimana cara membuat media pembelajaran berbasis IT baik dengan powerpoint dan macromedia flash pada saya

Terakhir saya mengucapkan semoga sukses dan lulus Ujian Kompetensi Awal (UKA) tahun 2013 bagi semua guru terutama saya yang juga ikut Ujian Kompetensi Awal (UKA) tahun 2013. Namun juga jangan lupa liburan ini selain buat acara keluarga juga perlu untuk mempersiapkan materi pembelajaran pada tahun ajaran baru mendatang.

 
Baca Juga