-->
Mau cari PERANGKAT KURIKULUM MERDEKA LENGKAP Semua Kelas silakan klik di SINI

Download RPP PAI K13 REVISI SD SEMESTER 1 DAN 2

Download RPP PAI K13 REVISI SD. Alhamdulilah sekarang bisa membagikan materi tentang perangkat materi pembelajaran yang merupakan request dari teman-teman se Indonesia baik itu melalui media sosial FB, WA, serta massenger maupun lewat email dan kolom komentar di blog ini. Hal di atas yang melatar belakangi Admin untuk mencari materi yang berkaitan dengan permintaan teman-teman di atas. Banyak tersebar file yang berhubungan dengan perangkat di atas namun terkadang kawan kawan guru cukup terkendala terutama dengan cara mengunduhnya, dikarenakan banyak para guru yang newbie dalam seluk beluk unduh mengunduh, terutama yang banyak iklannya.

Download RPP PAI K13 REVISI SD SEMESTER 1 DAN 2

File perangkat pembelajaran ini terdiri dari RPP, silabus serta perankat lainnya yang bisa Anda gunakan sebagai REFERENSI dalam menyusun perangkat pembelajaran yang sesuai dengan kebutuhan Anda.Berikut ini silakan unduh laangsung file yang tersedia. Sekali lagi saya ucapkan rasa maaf apabila Admin belum bisa melayani lewat email. cukup di sini media untuk berbagi berbagai ilmu pengetahuan serta file untuk emajuan pendidikan di Indonesia

Download RPP PAI K13 REVISI SD SEMESTER 1 DAN 2
Download RPP PAI K13 REVISI SD SEMESTER 1 DAN 2
baca juga : BUKU PAKET PAI dan BUDI PEKERTI K13 REVISI 2017

Materi maupun file PAI dan Budi Pekerti ini sudah berformat microsoft word yang bisa Anda edit sesuai dengan kebutuhan, File perangkat pembelajaran yang Admin bagikan ini terdiri dari RPP, silabus serta perangkat lainnya yang bisa Anda unduh, selain itu file ini juga tidak akan berhenti saat ini saja, lain waktu bila ada materi yang baru, nantinya akan Admin bagikan file yang terbaru, agar bisa lebih bermanfaat bagi Anda semuanya.  Silakan unduh file di bawah ini satu persatu sesuai dengan materi yang ada.
  1. RPP Klas 1 SD SMT 1
  2. RPP Klas 2 SD SMT 1
  3. RPP Klas 3 SD SMT 1
  4. RPP Klas 4 SD SMT 1
  5. RPP Klas 5 SD SMT 1
  6. RPP Klas 6 SD SMT 1
  1. RPP Klas 1 SD SMT 2
  2. RPP Klas 2 SD SMT 2
  3. RPP Klas 3 SD SMT 2
  4. RPP Kelas 4 SD SMT 2
  5. RPP Kelas 5 SD SMT 2
  6. RPP Kelas 6 SD SMT 2
 Semoga bermanfaat bagi Anda semuanya

 

Baca Juga

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.