--> Skip to main content
Mau cari PERANGKAT KURIKULUM MERDEKA LENGKAP Semua Kelas silakan klik di SINI

4 Paket Soal Latihan Postest UKG 2017

Bapak/Ibu Guru menjelang Tahun Ajaran Baru tentunya banyak yang perlu dipersiapkan, untuk lebih mudahnya berikut file ADMINISTRASI TAHUN AJARAN BARU 2023/2024 LENGKAP lengkap untuk KS dan guru yang bisa DOWNLOAD DI SINI l

Postest UKG 2017 akan diselenggarakan mulai bulan Nopember 2017 mendatang, tak terkecual untuk untuk wilayah Jawa Timur juga sepertinya akan dimulai dalam minggu terakhir bulan Nopember 2017. Bagaimana Bapak/Ibu guru apakah sudah mempersiapkan untuk kegiatan ini, disamping membedah modul juga perlu mempelajari bank soal yang berkaitan dengan modul yang dipelajari waktu kegiatan PKB. Disamping itu guru yang terjaring PKB di tahun 2017 ini juga perlu membiasakan diri untuk menjinakkan perangkat IT yang nantinya akan diperguanakan dalam kegiatan postest UKG 2017.
4 Paket Soal Latihan Postest UKG 2017
4 Paket Soal Latihan Postest UKG 2017

Download Gratis 4 Paket Soal Latihan Postest UKG 2017

Silakan unduh 4 Paket Soal Latihan Postest UKG 2017 di SINI

Berkaitan itu Admin ingin berbagi beberapa bank soal yang berkaitan dengan kegiatan POSTEST UKG 2017 sehingga pada saat postest sesungguhnya guru terbiasa. Format yang Admin pakai dalam membuat aplikasi bank soal postest UKG 2017 ini menggunakan file berformat microsoft powerpoint yang sudah terbiasa dipergunakan oleh guru. walau demikian tampilan dan proses eksekusi hasil jawaban peserta bisa langsung dilihat hasilnya.


Baca Juga