Ketika Guru desa jadi Sasaran Begal

Dua Guru Sukwan Cantik Ditodong Pistol dan Diacam Celurit, Begal Gondol BeatSaya tidak bisa berkata apa, penjahat sekarang tidak memandang siapa korbannya. Tak peduli itu anak kecil atau orang dewasa. asal dapat merampas barang korban pelaku terus melakukannya. Pada saat ini begitu maraknya aksi begal yaitu merampas/ menghadang pengendara motor untuk dirampas barangnya. Bukan sekali ini saja di daerah tempat saya mengajar kejahatan bentuk ini sering terjadi. Seperti kemarin kejadiannya yang menimpa rekan kita guru sukwan yang dihadang oleh begal 


Dua guru sukwan yakni Siskawati dan Endang yang mengendarai motor merek BEAT warna putih di begal di jalan Meninjo kecamatan Ranuyoso Lumajang yang memang kondisi jalannya sangat sepi jauh dari rumah penduduk. Pelaku menghentikan sepeda motor guru ini dengan cara menendang dan dengan menodongkan pistol dan clurit ke tubuh korban. Dua guru sukwan ini juga sempat menderita luka-luka dan dibawa ke Puskesmas setempat.

Kejadian begal menggasak sepeda guru tidak hanya terjadi pada kali ini saja beberapa bulan yang lalu juga terjadi.Korbannya yang utama adalah guru perempuan, saya juga pernah menulisnya tentang aksi pembegalan yang juga dilakukan pada guru sukwan perempuan di sini.

Oleh sebab itu mari kita jaga keamanan mulai dari kita sendiri, dan bagi teman-teman yang dinasnya harus melewati jalan yang sepi lebih baik berangkat bersama-sama teman yang lain jangan sendirian.
Serta tetap semangat walaupun bahaya menghadang di jalan.

image: http://lumajangsatu.com/




Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment