--> Skip to main content
Mau cari PERANGKAT KURIKULUM MERDEKA LENGKAP Semua Kelas silakan klik di SINI

Jurnal Harian K13 Revisi 2018 Kelas 1 Semester 1

Bapak/Ibu Guru menjelang Tahun Ajaran Baru tentunya banyak yang perlu dipersiapkan, untuk lebih mudahnya berikut file ADMINISTRASI TAHUN AJARAN BARU 2023/2024 LENGKAP lengkap untuk KS dan guru yang bisa DOWNLOAD DI SINI l

Jurnal Harian K13 Revisi 2018 Kelas 1 Semester 1  didasarkan pada program semester yang terdapat dalam satu semester dengan memikirkan liburan sekolah. Poin penting dalam kaitan jurnal ini adalah bahwa belajar dalam satu semester dapat cocok dengan setidaknya satu mata pelajaran atau lebih dalam satu semester. Dalam buku jurnal, Anda harus memiliki catatan kegiatan setiap hari dalam belajar. Buku ini juga dapat ditambahkan ke pengamatan perilaku siswa dalam mengejar pembelajaran. Pengamatan ini berfungsi sebagai guru referensi dalam melihat dan mengevaluasi siswa dalam disiplin, aktivitas, tanggung jawab, kolaborasi dan banyak lagi. 
Jurnal Harian K13 Revisi 2018 Kelas 1 Semester 1

Format Jurnal Pembelajaran Kelas 1 K13 Revisi 2018 Semester 1

Sebagai seorang pendidik, tentu saja, Anda terbiasa dengan format atau format jurnal harian. Untuk format jurnal harian saja, setidaknya hari dan tanggal, KI dan KD dapat menjadi subjek, halaman, dan materi pendidikan atau jika Anda ingin lebih lengkap, tambahkan beberapa poin untuk memfasilitasi pemantauan perkembangan pembelajaran.

Dalam konten atau dalam membuat jurnal Kurikulum yang Anda buat sendiri, guru harus meluangkan waktu dan kesabaran. Karena dalam pembuatan jurnal pendidikan untuk Karos meliputi hari / tanggal, topik atau topik, materi pendidikan, jam kerja, pelajaran KI dan KD. Untuk alasan ini, jurnal tidak dapat ditulis dalam jumlah besar atau pada saat yang sama karena ada janji untuk belajar.

Contoh Jurnal Harian untuk Semester 1 K13 Direvisi 2018. Jurnal atau dapat disebut sebagai jadwal mengajar guru harian adalah catatan pencapaian materi yang diajarkan pada satu hari pengajaran. Tentu saja jurnal itu sendiri berfungsi sebagai pengingat bagi guru dalam pelaksanaan pembelajaran sehingga calon guru dapat dengan mudah mengingat dengan melihat jurnal setiap hari.
Untuk mempermudah segalanya bagi pendidik Berikut adalah contoh-contoh jurnal pembelajaran harian untuk semester pertama kelas satu Kurikulum 2013 revisi 2018. Karena kami telah menyusun jurnal kami menggunakan format dokumen atau Ms Word, pengeditan sangat mudah. Untuk mengunduh Kelas 1 K13, silakan klik tautan di bawah ini: 

Jurnal Pembelajaran Harian K13 Kelas 1 Semester 1 Tema 1 (Unduh disini)
Jurnal Pembelajaran Harian K13 Kelas 1 Semester 1 Tema 2 (Unduh disini)
Jurnal Pembelajaran Harian K13 Kelas 1 Semester 1 Tema 3 (Unduh disini)

Baca Juga