--> Skip to main content
Mau cari PERANGKAT KURIKULUM MERDEKA LENGKAP Semua Kelas silakan klik di SINI

Download RPP PJOK K13 Revisi KTSP SD Semester 1 dan 2

Bapak/Ibu Guru menjelang Tahun Ajaran Baru tentunya banyak yang perlu dipersiapkan, untuk lebih mudahnya berikut file ADMINISTRASI TAHUN AJARAN BARU 2023/2024 LENGKAP lengkap untuk KS dan guru yang bisa DOWNLOAD DI SINI l

Kali ini admin ingin membagikan file tentang Download RPP PJOK K13 Revisi untuk seluruh Kelas pada jenjang Sekolah Dasar/SD dengan semua tema lengkap untuk digunakan pada Semester 1 serta 2. RPP adalah sebuah perangkat administrasi guru yang sesegera mungkin disusun pada tiap pertemuan pembelajaran ataupun lebih. Hal ini merujuk pada Permendikbud No. 65 Thun 2013 yang memuat tentang mengenai Standar Proses, Rencana Pelaksanaan Pebelajaran (RPP) adalah sebuah program perencanaan pelaksanaan aktivitas belajar- mengajar yang diselenggrakan setiap tatap muka yang nantinya akan dapat meningkatkan perkembangan kemampuan siswa

Download RPP PJOK K13 Revisi SD
Download RPP PJOK K13 Revisi SD 


Download RPP PJOK K13 Revisi


Tak jarang seorang pendidik juga menggunakan Metode pembelejaran agar nantinya bisa dipergunakan sebagai bahan penunjang dalam kegiatan pembelajaran. Begitu juga terkadang dalam pembelajaran PJOK juga menggunakan berbagai memakaikan alat peraga pendidikan berbagai bentuk untuk menunjang kegiatan pembelajaran seperti sebagai berikut stopwatch, berbagai macam bola serta sepatu sebagai peralatan untuk menunjang kegiatan pembelajaran. Peralatan olahraga ini memiliki harga yang masih terjangkau tak akan menghabiskan dana BOS sekolah serta akan mudah dipergunakan oleh siswa. 

Kegiatan pembelajaran PJOK biasanya lebih banyak dilakukan pengalaman di luar ruangan kelas, Hal ini sangatlah bisa menguntungkan bagi seorang pendidik pasalnya suasana yang akan tercipta bervariasi serta kan menyenangkan bagi siswa. disamping itu dalam menyusun konsep kita sebagai pendidik sesegera mungkin akan tahu seperto apa nantinya metode membagikan persepsi kepada para peserta didik dari segi sikap, spiritual, serta keterampilan, oleh sebab itu kami ingin membagikan file format RPP PJOK yang berhubungan dengan kurikulum 2013.

Sebelum mengunduhnya silakan lihat dulu APAKAH SESUAI ATAU TIDAK? Bila sesuai lanjutkan bila tidak tinggalkan

RPP K13 PJOK Kelas 1 s/d 6 SD Semester 1 dan 2

Berikut ini adalah contoh perangkat pembelajaran  berupa RPP, silabus serta bukunya yang nantinya bisa dijadikan referensi oleh guru penjaskor atau PJOK Sekolah dasar kelas 1 semester 1 dan 2 .
Silakan unduh satu persatu contoh file formatnya sebagai berikut:

Buku dan RPP PJOK Kelas 1 Kurikulum 2013 

Download File Via Google Drive

RPP K13 PJOK Kelas 1

Download File Pertema  :

RPP KTSP PJOK Kelas 1

Silabus semester 1 :

Demikian semoga bermanfaat
Baca Juga