--> Skip to main content
Mau cari PERANGKAT KURIKULUM MERDEKA LENGKAP Semua Kelas silakan klik di SINI

Download RPP K13 Revisi 2017 SD Kelas 2 Semester 2

Bapak/Ibu Guru menjelang Tahun Ajaran Baru tentunya banyak yang perlu dipersiapkan, untuk lebih mudahnya berikut file ADMINISTRASI TAHUN AJARAN BARU 2023/2024 LENGKAP lengkap untuk KS dan guru yang bisa DOWNLOAD DI SINI l

Download RPP K13 Revisi 2017 kususnya untuk kelas 2 semester 2 merupakan file yang banyak ditanyakan oleh para pendidik semenjak Admin mengunggah file RPP, prota, silabus dan prosem khususnya yang kelas 5 beberapa hari yang lalu. Tidak terasa sekarang sudah berada ditahun baru dengan demikian pelajaran semester pun juga berganti dan sekarang sudah menginjak pada semester genap. Oleh sebab itu Admin ingin membagikan perangkat pembelajaran untuk kelas yang lainnya.

Download RPP K13 Revisi 2017
Download RPP K13 Revisi 2017

Download RPP K13 Revisi 2017 Terbaru

Banyak di internet tersebar file yang dapat Anda unduh. Berdasarkan pengalaman Admin, file perangkat pembelajaran tersebut kebanyakan yang revisi tahun sebelumnya, yang sudah barang tentu tidak sesuai lagi dengan yang revisi sekarang, baik itu Kompetensi Inti juga pengintegrasian PPK yang memang dulu tidak ada namun sekarang sudah ada. Begitu juga mengenai soal HOTS untuk revisi yang sekarang sudah diperlakukan. Untuk itu Silakan diunduh satu persatu yang nantinya bisa Anda gunakan sebagai referensi dalam penyusunan perangkat pembelajaran.
PROSEM _PROTA
Sikabus Kelas 2
RPP Kelas 2 Tema 5
RPP Kelas 2 Tema 6
RPP Kelas 2 Tema 7
RPP Kelas 2 Tema 8

baca juga: RPP dan silabus kelas 5 Semester 2

Perangkat pembelajaran merupakan sebuah perangkat yang wajib disusun oleh para pendidik, untuk memperlancar kegiatan pembelajaran. Sudah menjadi sebuah tupoksi guru yakni merencanakan (membuat perangkat pembelajaran), melakukan pembelajaran, mengevaluasi dan menindak lanjuti. Jadi dengan adanya file di atas bisa Anda jadikan acuan dan bisa Anda edit sesuai dengan selera Anda serta kebutuhan lembaga Anda.

Saya ucapkan terima kasih atas filenya kepada Bapak Shaleh Madura, yang mengizinkan kami untuk membagikan filenya. Demikian post yang berkaitan dengan materi perangkat pembelajaran dengan harapan bisa bermanfaat bagi Anda semua.
Baca Juga