Aplikasi Pengisian Blangko Ijasah SD 2017

Blangko Ijasah SD 2017 yang ditunggu-tunggu para guru khususnya guru SD akhirnya sudah datang. Yang menjadi persoalan guru adalah bagaimana format pengisiannya sama dengan tanhun kemarin atau tidak? Tentunya dalam hal ini dengan melihat juknis yang pastinya ada perubahan baik itu tentang teks pada format ijasahnya maupun proses penilaiannya.
Aplikasi Pengisian Blangko Ijasah SD 2017
Aplikasi Pengisian Blangko Ijasah SD 2017

Kita ambil contoh dalam nilai ujian sekolah kalau kita membaca jukni disitu disebutkan bahwasannya
Nilai ujian sekolah pada ijasah halaman belakang diisi bersama dengan Nilai Ujian Sekolah tiap mata pelajaran. Khusus mata pelajaran yang diuji bersama dengan ujian tertulis dan ujian praktik, nilai Ujian Sekolah dihitung berdasarkan kebanyakan nilai ujian tertulis dan ujian praktik.

Rata-rata Rapor dan Nilai Ujian Sekolah ditulis bersama dengan gunakan bilangan bulat dalam rentang 0 -100 (tanpa desimal).  jadi tidak ada koma

Sebetulnya saya pernah mengeshare beberapa aplikasi sampai 5 aplikasi yang berkaitan dengan Aplikasi Pengisian Blangko Ijasah SD 2017 akan tetapi banyak teman teman yang kurang puas bila tidak dari karya saya sendiri.

Untuk itu sekarang saya Unggah  Aplikasi Pengisian Blangko Ijasah SD 2017 karya saya. Mohon untuk dikoreksi, dan saya berharap saran dan kritik membangun demi kesempurnaan aplikasi saya selanjutnya

Link Download Aplikasi Pengisian Blangko Ijasah SD 2017

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment