--> Skip to main content
Mau cari PERANGKAT KURIKULUM MERDEKA LENGKAP Semua Kelas silakan klik di SINI

Pedoman Pelaksanaan Olimpiade Guru (OGN) 2017

Bapak/Ibu Guru menjelang Tahun Ajaran Baru tentunya banyak yang perlu dipersiapkan, untuk lebih mudahnya berikut file ADMINISTRASI TAHUN AJARAN BARU 2023/2024 LENGKAP lengkap untuk KS dan guru yang bisa DOWNLOAD DI SINI l

Kegiatan Olimpiade Guru Nasional (OGN) pada tahun 2017 ini akan diikuti oleh para guru sekolah dasar sebagai guru kelas dan oleh guru SMP sebagai guru mata pelajaran sebagai berikut MTK, IPA, IPS, Bahasa Indonesia serta Bahasa Inggris. Kegiatan ini dilaksanakan untuk sebagai sarana dalam meningkatkan kualitas pendidikan serta nanti diharapkan bisa berdampak positif bagi pengembangan karier / jabatan Guru.
Pedoman Pelaksanaan Olimpiade Guru (OGN) 2017
Pedoman Pelaksanaan Olimpiade Guru (OGN) 2017
baca juga pedoman INOBEL

Untuk lebih jelasnya silakan unduh dan pelajari tentang hal tersebut diatas
Pedoman Pelaksanaan Olimpiade Guru (OGN) 2017

Untuk itu perlu disusun pedoman pelaksanaan kegiatan Olimpiade Guru Nasional mulai tingkat kabupaten hingga propinsi. Diantara hal yang tercantum dalam pedoman pelaksanaan OGN yaitu persyaratan peserta OGN yaitu guru yang dapat mengikuti adalah semua guru baik PNS, NON PNS guru yayasan yang sudah memiliki masa kerja dalam mengajar sekurang-kurang 5 tahun berturut turut.


Baca Juga