Juknis Lomba Hari Anak Nasional Kabupaten Lumajang

Kegiatan Hari Anak Nasional setiap tahn diselenggarakan. Oleh sebab perlu  petunjuk teknis sehingga bisa dijadikan acuan bagi semua piak yang berkaitan dengan pelaksanaan lomba tersebut. Pelaksanaan lomba ini diselenggarakan mulai dari tingkat kecamatan hingga Nasional. Untuk itu perlu dipelajari hal hal yang berkaitan dengan peraturan dan tata tertib dalam pelaksanaannya seingga nantinya akan dicapai hasi yang maksimal dan para peserta akan melaksanakan kegiatan lomba dengan menjunjung tinggi rasa sportifitasnya.
Juknis Lomba Hari Anak Nasional
Juknis Lomba Hari Anak Nasional

Keberhasilan pelaksanaan HAN-SD ini, diharapkan bisa menjadi sebuah pola pembinaan pendidikan di bidang seni terutama pada peserta didik di Indonesia. Selain itu, nantinya akan menjadi sebua ajang pembentukan karakter bangsa agar lebih memiliki daya cipta, kelembutan naluri dan hati serta dapat meujudkan rasa cinta pada seni dan budaya bangsa.


Semua yang belum tercantum dalam buku petunjuk teknis ini nantinya akan ditentukan kemudian hari lewat tecnikal meeting oleh panitia penyelenggara, untuk mendukung keberhasilan kegiatan HAN-SD ini, panitia penyelenggara di tingkat kecamatan, kabupaten/kota, dan provinsi sehingga nantinya bisa disempurnakan teknis pelaksanaannya sepanjang nanti  tidak bertentangan dengan kebijakan dari panitia pusat yaitu Direktorat Pembinaan Sekolah Dasar

Juknis Pekan Seni Anak Kabupaten Lumajang

Surat Pengantar




Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment