--> Skip to main content
Mau cari PERANGKAT KURIKULUM MERDEKA LENGKAP Semua Kelas silakan klik di SINI

Media Belajar Tentang Gaya

Bapak/Ibu Guru menjelang Tahun Ajaran Baru tentunya banyak yang perlu dipersiapkan, untuk lebih mudahnya berikut file ADMINISTRASI TAHUN AJARAN BARU 2023/2024 LENGKAP lengkap untuk KS dan guru yang bisa DOWNLOAD DI SINI l

gaya
gaya
Pembelajaran tentang gaya dalam sekolah dasar diajarkan pada kelas 5 semester2, Ada beberapa materi gaya yang diajarkan didalamnya diantaranya yaitu Gaya gravitasi. Gaya grafitasi bumi biasa disebut juga dengan gaya tarik bumi. Juga ada beberapa macam gaya yang ada dalam bab gaya ini mulai gaya gesek gaya magnet dan lain sebagainya.
Silakan undu media tentang gaya sekolah dasar di sini
 Untuk memudakan guru dalam menyampaikan materi tentang gaya ini saya ingin berbagi media pembelajaran berbasis powerpoint yang amat familier bagi guru. Media ini adala karya teman saya yaitu pak Hariyanto yang berasal dari desa Tempeh Lumajang, Beliau juga memilik blog yaitu di sini https://cakhartemps.blogspot.co.id dan materi ini saya mengambilnya dari blog tersebut.

Mengapa saya pribadi meriview media ini, menurut saya media ini sudah sangat menarik karena dalam tampilan powerpointnya sudah mengguunakan hyperlink yang memudahkan dalam navigasi beberapa slide dalam powerpoint.


Baca Juga