-->
Mau cari PERANGKAT KURIKULUM MERDEKA LENGKAP Semua Kelas silakan klik di SINI

Aplikasi Raport K13 Revisi 2016 Semester 1 dan 2

Alhamdulillah akhirnya bisa share aplikasi Raport K13 Revisi 2016 Semester 1 dan 2 sekaligus. Aplikasi ini merupakan aplikasi revisi dari aplikasi sebelumnya yang saya buat. Ada beberapa penambahan sesuai kebutuhan, misalnya jumlah mata pelajaran yang saya kira sudah cukup, dan apabila ada yang menggunakan mata pelajaran yang sedikit silkan sembunyikan baris mata pelajaran tersebut pada sheet raport.

Sebelum mengerjakan alangkah baiknya untuk membaca tutorial terlebih dahulu, karena berkaitan dengan beberapa hal penting berkaitan dengan aplikasi, Aplikasi ini memiliki 13 MATA PELAJARAN apabila ada matapelajaran yang tidak digunakan, untuk nilai TIDAK USAH DI ISI, kemudian dalam sheet raport silakan di hiden atau dihapus row/baris yang tidak digunakan.
Aplikasi Raport K13 Revisi 2016 Semester 1 dan 2
Aplikasi Raport K13 Revisi 2016 Semester 1 dan 2

Aplikasi Raport K13 Revisi 2016 Semester 1 

Aplikasi raport ini terdiri dari 6 file sesuai dengan kelas yang ada di sekolah dasar yaitu 6 kelas. Sengaja saya comprest kedalam bentuk FILE RAR karena begitu besarnya file yang ada. Satu file teridiri kira-kira 3 Mb. Semoga Anda tidak kesulitan downloadnya karena saya unggah di google drive tanpa ada link tersembunyi yang mengajak petak umpet hehehehe. dan akhirnya memusingkan nitizen yang newbie dalam hal unduh mengunduh

Silakan Unduh aplikasi Raport K13 Revisi 2016 Semester 1  di sini

Aplikasi Raport K13 Revisi 2016 Semester 2 

Aplikasi Raport K13 Revisi 2016 Semester 2 juga sama dan berusaha bersama teman-teman untuk menyempurnakan sesuai dengan juknis revisi kurikulum 2013. 

Berikut tampilan dalam google drive

Semoga bermanfaat
Baca Juga

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.