Saya Pun Pingin Berlibur

Semakin hari kegiatan pelaporan lembaga semakin meningkat, baik itu offline maupun secara online. Ddi sela-sela liburan kita terkadang masih menyempatkan pekerjaan sekolah di rumah. Namun kali ini saya memang sengaja ingin refresing dan menenangkan pikiran sekaligus menjauhkan otak dari hal-hal yang berbau laporan.

Tujuan liburan saya kali ini yaitu ke Yogyakarta, karena pada tahun yang lalu saya masih belum puas berkeliling mengitari seluruh kota pariwisata tersebut. Berbagai tempat wisata saya kunjungi mulai pantai BARON, dan pantai Sawal/Indrayanti. Juga ke tempat pusat kerajinan Gerabah dan kerajinan kulit Manding. Selain itu pergi ke Borobudur dan berakhir di kawasan Malioboro, kraton dan Benteng.

Saya sangat berterima kasih pada Mbak Eva (pengelola Homesty Giwangan) juga Ambulan PAN yang mengajak menyelusuri jalan tikus untuk menghindari macetnya Jogja dan mengantarkan ketempat wisata.

Akhirnya setelah pulang dari perjalanan wisata, banyak tagihan laporan yang harus dipenuhi, dan Alhamdulillah dengan bantuan semua teman di sekolah akhirnya satu-persatu laporan bisa terpenuhi

Berikut sedikit foto kenang-kenangan saat berlibur ke Yogjakarta





Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment