--> Skip to main content
Mau cari PERANGKAT KURIKULUM MERDEKA LENGKAP Semua Kelas silakan klik di SINI

Sulitnya Mengakses SIM PAK Modul PKG

Bapak/Ibu Guru menjelang Tahun Ajaran Baru tentunya banyak yang perlu dipersiapkan, untuk lebih mudahnya berikut file ADMINISTRASI TAHUN AJARAN BARU 2023/2024 LENGKAP lengkap untuk KS dan guru yang bisa DOWNLOAD DI SINI l

SIM PAK Modul PKG merupakan aplikasi web yang ditujukan kepada seluruh pengawas seluruh Indonesia. Kebetulan saya bersama beberapa rekan turut membantu dalam pengisian PK Guru. Sudah beberapa minggu kami melaksanakannya namun hasilnya kurang begitu maksimal, itupun kami mengerjakannya harus pada tengah malam karena kalau siang server terlalu sibuk dan sulit diakses. Kami setiap hari diharuskan bergantian BANGUN TENGAH MALAM untuk mengisi data PG guru. Bayangkan saja paginya kami juga harus melaksanakan kegiatan rutin seperti teman-teman guru lainnya.


Tinggal beberapa guru yang harus kami masukkan datanya ternyata SITUS SIM PAK Modul PKG selalu UNDER MAINTENANCE,  sungguh KECEWA kami sudah bangun tengah malam dan penuh kesabaran mengakses lemotnya server SIM PAK Modul PKG ternyata ujung-ujungnya UNDER MAINTENANCE.

Harapan kami semoga pemerintah bila membuat sebuah APLIKASI berbasis apapun diperhitungkan segalanya sehingga tidak meruwetkan kami di bawah.

SALAM BEBERAPA DATA
Baca Juga