--> Skip to main content
Mau cari PERANGKAT KURIKULUM MERDEKA LENGKAP Semua Kelas silakan klik di SINI

Ujicoba Aplikasi BBM di PC

Bapak/Ibu Guru menjelang Tahun Ajaran Baru tentunya banyak yang perlu dipersiapkan, untuk lebih mudahnya berikut file ADMINISTRASI TAHUN AJARAN BARU 2023/2024 LENGKAP lengkap untuk KS dan guru yang bisa DOWNLOAD DI SINI l

Alhamdulillah puasa sudah berjalan beberapa hari, dan bisa mengisinya dengan beberapa kegiatan positif, mulai dari kegiatan religi hingga mengisinya dengan kegiatan menuntaskan keadministrasian sekolah. Selain itu beberapa "eksperimen" berkaitan dengan IT sudah bisa dikerjakan dan dapat dinikmati hasilnya mulai dari pembuatan perangkat pendidikan hingga ujicoba beberapa aplikasi yang menarik seperti penggunaan aplikasi BBM di PC salahsatunya.


Penggunaan aplikasi BBM di PC ini dipicu dari beberapa permintaan pin BB oleh teman-teman, sedangkan saya pribadi kurang begitu suka dengan munculnya gadget yang setiap hari selalu hadir dengan berbagai merek dan penambahan fitur-fiturnya.

Untuk itu saya mencoba googling bagaimana kalau BBMan kita bisa akses lewat PC dan ternyata banyak tutorial yang dapat membantu kita mencoba aplikasi tersebut.

tampilan emulator android bluestack
BBMan lancar di PC
  Seperti kata pepatah tiada rotan akarpun jadi, jadi tanpa gadget BB dan android bila kita mau berusaha dengan PCpun bisa BBMan yang tentunya dengan keterbatasannya.
Baca Juga