Unduh File Raport SD hingga SMA/SMK

Bapak/Ibu guru yang menginkan bentuk format raport untuk siswa-siswinya yang tentunya bentuknya sungguh berbeda dari format kurikulum terdahulu.Untuk sekolah dasar guru mengisi raport dengan kalimat positif tentang apa yang menonjol  terkait kemampuan anak dalam tiap muatan pelajaran dan apa yang perlu usaha-usaha pengembangan untuk mencapai kompetensi yang ditetapkan pada kelas yang diikutinya.Ada tiga komponen dalam raport kurikulum 2013 ini yaitu pengetahuan,ketrampilan dan sikap


Catatan untuk SMP-SMA/SMK:

  1. Untuk mata pelajaran yang belum tuntas pada semester berjalan, dituntaskan melalui  pembelajaran remedi sebelum memasuki semester berikutnya.

  2. Dinyatakan tidak naik kelas bila terdapat 3 mata pelajaran atau lebih, pada kompetensi pengetahuan, keterampilan,dan/atau sikap belum tuntas/belum baik.


filenya dapat diunduh di sini



 

 

source : umarsite.com

Artikel Terkait:

8 komentar:

  1. wah website kang marto benar2 penuh dengan info yang sangat sangat membantu dunia pendidikan. Kang marto apakah tidak ada sofware yang berupa excel atau apalah raport kurikulum 2013 untuk SMA ya?
    salama kenal dari ketut parta di Bali SMA N 1 Busungbiu ya

    ReplyDelete
  2. Kreatif skalo kang martho..
    dari pada mengisi waktu lowong d kantor dgn pembicaraan ngawur mendingan kaya gini bisa berbagi dengan teman2 guru lain..
    trimakasih untuk info2 gratis dan tentunya menarik serta bermanfaat.

    ReplyDelete
  3. terima kasih...semoga bermanfaat bagi kita semua

    ReplyDelete
  4. Saya senang amat dengan web Kang Marto. Semoga selalu mendapat kelancaran dalam berniat mengamalkan ilmu pinjaman Alllah ini. Amin YRA.

    ReplyDelete
  5. Amien... dan terima kasih atas kunjungannya

    ReplyDelete
  6. trimakasih infonya sangat membantu ..........

    ReplyDelete
  7. Japan...

    That is the proper blog for anybody who needs to search out out about this topic. You notice a lot its almost arduous to argue with you (not that I really would need…HaHa). You positively put a new spin on a topic thats been written about for years. Ni...

    ReplyDelete