--> Skip to main content
Mau cari PERANGKAT KURIKULUM MERDEKA LENGKAP Semua Kelas silakan klik di SINI

Web Gratisan dengan URL yang Pendek

Bapak/Ibu Guru menjelang Tahun Ajaran Baru tentunya banyak yang perlu dipersiapkan, untuk lebih mudahnya berikut file ADMINISTRASI TAHUN AJARAN BARU 2023/2024 LENGKAP lengkap untuk KS dan guru yang bisa DOWNLOAD DI SINI l

Sebenarnya banyak cara untuk membuat sebuah website mulai dari bahasa pemrograman yang begitu rumit hingga yang paling mudah. Dan tentunya untuk pemula cara yang terakhir ini yang banyak digunakan. Kali ini saya akan share cara membuat sebuah web GRATISAN yang cukup HANDAL dan menurut pengalaman penulis sangat mudah dalam pengoperasiannya dibanding dengan plafon web/blog gratisan lainnya. Disamping itu domain yang dipakai tidak panjang-panjang amat, hingga memudahkan kita mengingatnya dan juga keren seperti domain berbayar.


Coba bandingkan dengan fasilitas blog gratisan di blogger ataupun wordpress misalnya, di situ URL blog kita pakai nanti amat panjang misalnya kangmartho.blogspot.com ataupun kangmartho.wordpress.com. Namun kali ini kita akan mencoba membuat blog/web GRATISAN namun domainnya pendek misalnya dengan kangmartho.webs.com PENDEK dan KERRRRREN kan.



Sekedar contoh bisa lihat DI SINI


Penasaran ingin membuatnya? Berikut caranya yang dapat Anda unduh di gambar bawah




 
Baca Juga