--> Skip to main content
Mau cari PERANGKAT KURIKULUM MERDEKA LENGKAP Semua Kelas silakan klik di SINI

Media Pembelajaran Pendidikan Agama Islam

Bapak/Ibu Guru menjelang Tahun Ajaran Baru tentunya banyak yang perlu dipersiapkan, untuk lebih mudahnya berikut file ADMINISTRASI TAHUN AJARAN BARU 2023/2024 LENGKAP lengkap untuk KS dan guru yang bisa DOWNLOAD DI SINI l

Penggunaan media pembelajaran berbasis ITC pada saat ini banyak digunakan oleh Bapak/Ibu Guru guna memudahkan pemahaman materi pada siswa, tak terkecuali mata pelajaran pendidikan agama islam, hal ini saya ketahui dari rekan guru PAI di sekolahku, walaupun usianya sudah senja ( kurang 4 bulan memasuki masa pensiun) namun beliau masih semangat dalam mengajar terlebih lagi ingin menggunakan media yang tidak seperti biasanya.


Media Pembelajaran Pendidikan Agama Islam

Melihat begitu antusiasnya beliau, saya berusaha untuk membantunya memberikan beberapa software, diantaranya software BELAJAR TAJWID, WINSHALAT,SAMBUNG HIJAIYAH, DLL. Berikut saya preview tentang software belajar mudah membaca Al’quran dan Anda bisa mendownloadnya dan Semoga Bermanfaat..

Download Software  Belajar Mudah Membaca Al-Quran : DISINI
atau Download Sample Ayo belajar NGAJI di SINI

Ilmu Tajwid bertujuan untuk memberikan tuntunan bagaimana cara pengucapan ayat yang tepat, sehingga lafal dan maknanya terpelihara. Pengetahuan tentang makhraj huruf memberikan tuntunan bagaimana cara mengeluarkan huruf dari mulut dengan benar, dan Software belajar tajwid ini akan mempermudah kita memahami ilmu tajwid.

 Demikian semoga bermanfaat

Baca Juga
Oldest Post